Atas Dorongan Masyarakat, Wahyudin Resmi Deklarasikan Diri Maju Sebagai Calon Kepala Desa O,o Periode 2024_2029

Kategori Berita


.

Atas Dorongan Masyarakat, Wahyudin Resmi Deklarasikan Diri Maju Sebagai Calon Kepala Desa O,o Periode 2024_2029

16 Jul 2023
Wahyudin Spd, Bakal Calon Kepala Desa O,o Ke camatan Dompu Kabupaten Dompu NTB Periode 2024_2029.


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Menjelang pemilihan Pilkades serentak tahun 2023 mendatang, Bakal Calon Kepala Desa O,o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB Wahyudin Spd mengelar Deklarasi Akbar Minggu (16/07/23).



Kegiatan deklarasi akbar yang bertema Religius, Aman, Harmonis, Mandiri, Adil dan Transparan, itu dilakukan tepat di kediaman bakal calon di Dusun Muhajirin RT 02 di hadiri oleh Ratusan keluarga besar masyarakat Desa o,o setempat.



Baca juga :ringan tangan dan peduli sesama



Deklarasi tersebut diawali dengan pembukaan kemudian diikuti oleh pembaca Kalam ilahi (Al-Qur'an) kemudian dilanjutkan dengan sambutan para tokoh masyarakat serta tokoh agama desa setempat.



Pada kesempatan itu, Drs. Umar Jamarah Mpd. dalam sambutannya pihaknya mengatakan Wahyudin Spd ini adalah figur yang mumpuni, cerdas yang akan berdiri tegak bersama masyarakat menuju sebuah perubahan.



"Kami semua berharap serta mendukung memenangkan bakal calon Kepala Desa O,o. Mudah mudahan dengan pribadinya yang sederhana ringan tangan dapat mendorong maju desa kita kedepannya,"tenaganya.

Foto Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa O,o Saat Menghadiri Kegiatan Deklarasi Akbar Wahyudin Spd, Bakal Calon Kepala Desa O,o 


Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Desa O,o agara dapat memilih juga memenangkan bakal calon Kepala Desa saudari Wahyudin yang diketahui membawah 12 visi misi menuju perubahan yang nantinya bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada.



"Dengan beberapa fisi dan misi yang di buat berdasarkan kondisi serta usulan masyarakat setempat, saya yakin Wahyudin calon kepala desa nantinya akan maju, baik di segi, SDM, pembangunan dan Jaminan kesehatan untuk masyarakat setempat.



Menangapi penyampaian Toko Masyarakat setempat, Wahyudin Spd Bakal Calon Kepala Desa 0,o berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa O,o yang sudah mempercayai, mendorong dan juga mendukung dirinya maju mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala desa O,o.



Pasang iklan Disini:



"Dengan 12 item visi misi yang berbasis kebutuhan masyarakat saya tuangkan ini, adalah program kerja yang akan saya laksanakan nantinya, ketika saya terpilih menjadi kepala desa O,o, periode 2024_2029, Semua itu baru tercapai, tentu pasti harus adanya doa dan dukungan seluruh keluarga serta masyarakat yang ada.



Adapun 12 visi dan misi yang di maksut yaitu :

1). Pengadaan Abulance Mobil Operasional Desa Gratis bagi masyarakat.

2.) . Memfasilitasi program pendidikan berbasis beasiswa bagi siswa kurang mampu dan berprestasi, baik ditingkat sekolah negeri maupun suasta seperti pondok pesantren. 

3). Berpartisipasi antara ulama dan Umaroh dengan mendukung serta memberikan dorongan terhadap kegiatan_kegiatan keagaan

4). Mendorong ekonomi kreatif berbasis pemuda atau kepemudaan 

5). Meningkatkan sarana dan prasarana bagi masyarakat petani, seperti peremajaan atau pembuatan saluran irigasi, pembukaan dan peningkatan jalan tani serta jembatan ekonomi.

Foto Wahyudin Spd Saat Memaparkan 12 item Visi dan Misi didepan Pemuka agama dan tokoh masyarakat Desa o,o 


Lanjut Wahyudin mengatakan, bukan hanya itu saja : 6). Mengembangkan UMKM dan meningkatkan inovasi dandan usaha milik desa (BUMDES).

7). Meningkatkan sumber daya manusia (SDM) melalui program pelatihan kerja (Kursus jahit elektronik dan mekanik).

8). Mengembangkan minat dan bakat pemuda melalui program berbasis kepemudaan olahraga,pendidikan dan kewirausahaan.

9). Meningkatkan insentif bagi kader posyandu, RT, Guru Ngaji, Paud, Linmas dan Lembaga Desa.

10). Membangun gedung serba guna

11). Pemerataan pembangunan di semua dusun berdasarkan skala prioritas seperti Air bersih pembukaan gang baru, spal, RTLH, dll.

12). Meningkatkan kualitas dan fasilitas bagi pemerintah desa dan semua lembaga desa.



Baca juga:jelang pilkades serentak 2023 pemdes-oo



Untuk itu, pihaknya Wahyudin Spd dengan segalah kerendahan hatinya meminta doa dan dukungan seluruh keluarga besar masyarakat Desa O,o agar membantu mendukung serta memilih dirinya menjadi kepala desa O,o periode 2024_2029 mendatang.



Ditempat yang sama, Agus Sala satu masyarakat Desa O,o menangapi sala satu dari 12 visi dan misi Calon Kelapa Desa O,o saudari Wahyudin Spd. Seperti pengembangan UKM bagi masyarakat.



"Ketika nantinya bakal calon Wahyudin Spd terpilih dan memenangkan pemilihan Pilkades serentak nantinya, saya mewakili masyarakat yang ada mendukung dan benar_benar berharap, dimana program UKM yang di canangkan dapat di lakukan dengan sebaik-baiknya jangan pandang bulu, karena semua masyarakat membutuhkan sentuhan semua itu,"harap Agus. (*).