Jelang Pilkades Serentak 2023, Pemdes O,o Dompu Gelar Pembentukan Panitia

Kategori Berita


.

Jelang Pilkades Serentak 2023, Pemdes O,o Dompu Gelar Pembentukan Panitia

14 Jul 2023
Foto Camat Dompu,  Kades O,o dan Beberapa Panitia Pelaksana Pilkades tahun 2023. Dok.Bidikinfonews.com


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Menjelang pemilihan Pilkades serentak tahun 2023, Pemerintah Desa O,o kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB resmi mengelar pembentukan panitia pelaksana.



Kegiatan Pembentukan panitia dilaksanakan tepat di aula kantor desa O,o dihadiri oleh, Camat Dompu, Kepala Desa O,o dan jajarannya, Ketua (BPD) dan anggota, Ketua Karang Taruna, Ketua Bundes, Babinkantimas, Babinsa dan diikuti oleh puluhan orang warga perwakilan masing masing dusun Setempat. Juma'at (14/07/23).



Baca juga:diduga oknum hj humas polres dompu



Dalam sambutan Camat Dompu Ardiansyah SE. menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat sama_sama menjaga keamanan, keseimbangan dan ketertiban dalam melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Pilkades serentak yang akan di laksanakan nantinya.



"Saya juga berharap kepada seluruh panitia yang di bentuk hari ini, agar dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin sesui persedur regulasi UU yang ada, selain itu juga, para panitia harus menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, demi mencapai Pilkades yang nyaman,"tegas Camat Dompu.

Puluhan Masyarakat Desa O,o Saat Menghadiri Kegiatan Pembentukan Panitia Pelaksana Pilkades tahun 2023 Dok.Bidikinfonews.com.


Ditempat yang sama Kepala Desa O,o juga menyampaikan para panitia pelaksana Pilkades serentak dapat melaksanakan tugas yang adil dan jujur.



"Panitia pelaksana Pilkades yang di bentuk hari ini saya berharap agar dapat menjalankan tugas dengan adil dan jujur, jaga keseimbangan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,"harap Wawan Wiranto Kepala Desa O,o.(bidik01).