Kemistri Partai Maju Tidak ada, Abdullah Politisi Golkar Dompu Undurkan Diri Sebagai Sekjen Dan Caleg

Kategori Berita


.

Kemistri Partai Maju Tidak ada, Abdullah Politisi Golkar Dompu Undurkan Diri Sebagai Sekjen Dan Caleg

7 Jul 2023
Foto Abdulah SH.MH Mantan Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Dompu NTB. 


Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Membangun dan memajukan roda partai politik tentu harus adanya penyatuan pandangan pikiran demi mencapai sebua perubahan yang diharapkan bersama sesui angaran dasar rumah tangga (ADRT) Partai.



Namun jika sebaliknya, apabila yang menjadi tujuan bersama tidak dijalankan tentu pasti setiap orang akan menentukan jalan untuk bersikap memilih lanjut atau berhenti mengundurkan diri dari pengurus partai itu sendiri.



Baca juga:reza dompu si mulut pedas akhirnya



Salah satunya seperti yang di lakukan oleh figur partai Golkar satu ini, pihaknya secara jantan mengajukan surat pengunduran diri sebagai sekertaris partai Golkar dan Caleg Partai Golkar Dapil 2 Dompu (07/06/23).



Abdullah SH.MH. yang biasa disapa Doel Pane dengan tegas menyatakan bahwa pihak nya mengundurkan diri dari sekertaris partai Golkar kabupaten Dompu.

Foto Abdulah SH.MH Dengan Ketua PPP Kabupaten Dompu saat ngopi bareng di Taman Kota Dompu NTB 


"Saya hampir 10 Tahun di Golkar, menjadi Kader dan Berproses dengan baik selama itu, hingga di mendapatkan kepercayaan menjadi Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Dompu. Setelah berdinamika hampir 10 Tahun di Golkar itu, termasuk pertarungan_pertarunga yang sangat tajam di 3 Tahun terakhir dalam pemenangan Ketua Partai Golkar, Namun saat ini saya merasa sedikit jenuh,"ungkap Doel pada media ini saat di temui di taman kota Dompu.



Pasang iklan Disini:



Doel mengatakan, membangun partai politik tidaklah mudah, perjuangan kerja keras serta rintangan tentu harus dihadapi, "Konsolidasi dan kordinasi membangun jaringan serta Kader selama ini, pahit dan manis telah saya rasakan, tapi itulah perjuangan. Dan saya ikhlas menerima konsekuensinya dari perjuangan itu,"tegasnya.



Pihaknya menegaskan, Hari ini meskipun dirinya agak sedikit berat hati, tapi dirinya harus memilih dan memutuskan, sebagai seorang laki-laki yang konsisten dan memiliki pribadi satu kata satu perbuatan mengambil sikap untuk mengundurkan diri dari sebagai sekertaris partai Golkar.



"Sebagai seorang ayah dan sebagai seorang pejuang, saya menyatakan Mengundurkan diri Dari Jabatan Saya Selalu Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Dompu, sekaligus mengundurkan diri dari daftar Calon Legislatif yang di usulkan oleh Partai Golkar Dompu,"ungkapnya.



Baca Juga :buka jalan didalam kawasan hutan pemdes



Disinggung apa yang menjadi dasar hingga memicu pihak Abdullah memilih undur diri sebagai sekertaris partai Golkar Dompu, Apakah ada persoalan_persoalan yang terjadi dalam kubu partai atau bagai mana. 



"Menjadi pengurus partai tentu pasti kita berharap terbangunnya kekompakan, kesamaan pemahaman, tetapi jika itu tidak berjalan ideal tentu pasti langkah dan pilihan itu akan diambil, Saya hanya mengucapkan, Selamat berjuang untuk Golkar Dompu, selamat berjuang teman_teman Caleg. Kita tetap bersahabat,"harap Doel.

Surat Pengunduran diri Abdullah SH.MH dari Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Dompu NTB 


Disamping itu juga, Abdul sebagai mantan pengurus partai Golkar memohon maaf apa bila selama ini ada beberapa hal yang membuat semua kecewa dan tersinggung atas sikapnya, terutama keluarga, sahabat, saudara dan pendukungnya.



"Saya minta maaf ke keluarga, sahabat dan pendukung yang sudah terlanjur membantu saya sejauh ini Terima kasih untuk supportnya selama saya berproses,"tutupnya.



Sampai berita ini disiarkan pihak ketua partai Golkar Kabupaten Dompu NTB belum bisa dimintai keterangan terkait persoalan  pengunduran diri sekertaris partai Golkar tersebut.(bidik01).