Menjelang Pilkades Serentak, Wahyudin Calon Kapala Desa O,o, yang Dikagumi Masyarakat, Mengelar Silahturahmi Terbuka

Kategori Berita


.

Menjelang Pilkades Serentak, Wahyudin Calon Kapala Desa O,o, yang Dikagumi Masyarakat, Mengelar Silahturahmi Terbuka

12 Okt 2023
Wahyudin S.pd Calon Kepala Desa O,o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB 


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Menjelang pemilihan serentak Kepala Desa se_kabupaten Dompu tahun 2023. Periode 2024/ 2029 mendatang, Wahyudin S.pd Bakal Calon Kepala Desa O,o Mengelar silahturahmi terbuka di Dusun Kala Barat Kamis (12/10/23).



Kegiatan Silaturahmi terbuka yang di dilakukan dengan cara bertatap muka secara langsung guna memberikan kabar dan meminta restu mengenai rencanannya untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa O,o yang akan di lakukan beberapa hari lagi.



Baca juga:lagi ketua panwaslu dompu ingatkan asn



"Meski selama ini saya tetap melakukan silaturahmi dengan siapapun. Tapi saya tetap dan terus melakukan hal ini (silaturahmi), Momen ini juga saya dapat mendengarkan masukan saran dan pendapat dari semua pihak, Untuk itu saya Wahyudi Calon Kepala Desa O,o meminta dukungan kemenangan kepada seluruh keluarga besar yang ada di Dusun Kala Barat,"terangnya.



Antusias masyarakat dan pendukung yang mendatangi kegiatan Silaturahmi Calon Nomor urut 2 terlihat memadati lokasi acara setempat, Kehadiran sosok figur pemimpin yang di kenal sederhana, ringan tangan, rajin beribadah dan juga cerdas, di sambut hangat oleh masyarakat dengan teriakan Allahuakbar secar terus menerus. 

Suasana Kegiatan Silahturahmi Terbuka Calon Kepala Desa O,o Nomor Urut 2 Wahyudin S. Pd

"Alhamdulillah, saya dengan segala kerendahan hati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada, Karena sudah memberikan dukungan serta restu terhadap diri saya selaku calon kepala Desa O,o," ungkapnya.



Dirinya mengatakan, masyarakat desa O,o saat ini sangat menaruh harapan besar agar apa yang menjadi aspirasi mereka selama ini bisa tercapai juga diperjuangan oleh dirinya selaku calon kades jika terpilih nantinya. Aspirasi yang di maksud yaitu, Peningkatan pemberdayaan, ekonomi (UKM) kreatif, infrastruktur maupun yang lainya kini dinilai belum maksimal.



Pasang iklan Disini:


"Berangkat dari hal itu lah yang mendorong niat, tekat saya maju mendeklarasikan diri sebagai bakal calon kepala Desa O,o saat ini, adanya hal itu, saya sangat berharap adanya restu serta dukungan masyarakat terhadap saya memenangkan pemilihan kepala desa nantinya,"harapnya. 



Ditempat yang sama, Wahyudin calon Kades Desa O,o saat menunjukan niat dalam hal politik, tiba tiba dikagetkan dengan sikap tidak biasa yang dilakukan oleh Ibrahim biasa disapa Boim Warga Desa setempat, 

Wahyudin Calon Kepala Desa O,o Saat Menghadiri Kegiatan Silahturahmi Terbuka Bersama Masyarakat Dusun Kala Barat Desa O,o 

"Sebagai bentuk kepedulian serta dukungan warga dusun kala barat beserta para Pemuda nya terhadap saya sebagai calon kades , mereka secara bersamaan terlihat mengumpulkan sumbangan guna mengusung saya sebagai calon Kades O'o seperti yang di harapan generasi muda kedepannya.



Lanjut Wahyudin menambahkan berbicara memperjuangkan aspirasi masyarakat tentunya harus didasari dengan niat yang tulus, kerja keras maupun kebersamaan yang nyata untuk menuju sebua kemenangan demi perubahan, serta kemajuan bersama.



"Saat ini daerah kita khususnya di Desa O,o masih banyak yang harus kita benahi bersama, Berangkat dari hal itu, saya sangat mengharapkan kita bisa berkerja sama yang kuat  untuk menuju kemenangan pada pemilihan kepala Desa nantinya,"terangnya.(*).