Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Tegas, dan Santun, Sudirman Figur Pemimpin Dicintai Masyarakat

Kategori Berita


.

Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Tegas, dan Santun, Sudirman Figur Pemimpin Dicintai Masyarakat

9 Okt 2023


Sudirman SH Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu NTB 

Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Menjadi seorang pemimpin bukan lah hal yang mudah, karena tidak semua kebijakannya di terima oleh semua pihak, namun karena responsif dan aspiratif, sinergis bersama masyarakat sekitar, Sudirman SH di minta dan juga di dorong oleh masyarakat maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Dompu NTB periode 2024 mendatang.



Sudirman SH figur politik yang sederhana dan santun yang di miliki oleh masyarakat Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Dompu saat ini, pihaknya yang di ketahui selalu respek menjawab keresahan masyarakat desanya setempat.





Adanya dorong serta dukungan pihak mereka selaku masyarakat. Sudirman kini diketahui bulatkan tekad dan berani mengambil keputusan untuk mengikuti calon anggota DPRD dapil 4 Manggelewa dan Kilo periode 2024 mendatang.



Perihal tersebut di ketahui setelah di ungkap oleh Syarif warga desa Kwangko pada media ini saat di temui di taman kota Dompu Senin (09/10/23). Syarif mengatakan pihaknya mendorong sosok figur pemimpin yang santun, bijak, sederhana, dan berwibawa serta tegas  seperi Sudirman.


"Kami mendorong pihak Sudirman masuk menjadi calon anggota DPRD karena sejauh ini, pihaknya terbilang sukses membangun dan menyatukan pandangan bersama kami guna menuju perubahan wilayah desanya setempat, itu semua Sudirman tunjukan dalam menangani beberapa permasalahan yang di hadapi masyarakat yang ada  selama ini,"Terang Syarif.



figur pemimpin yang ia dukung adalah figur pemimpin yang di yakini mampu menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat nya. Dirinya  yang selalu bersikap terbuka dan tidak membeda beda kan di dalam melayani  juga membantu masyarakat nya.




Pasang iklan Disini:



"hal itu dapat di buktikan dengan beberapa hasil kerja keras nya membangun, melayani, serta menyatukan masyarakatnya sehingga beberap kesenjangan sosial yang terjadi terselesaikan.



Lanjut Syarif mengatakan, selain itu juga Syarif rajin bersilaturahmi dengan warga nya. aktif menghadiri pengajian, acara pernikahan, acara khitanan, dan lain sebagainya, beliau selalu hadir bila mana ada undangan dari warga masyarakatnya, selain itu beliau juga diketahui aktif di beberapa bidang, mulai ditingkat media, ormas, LSM lingkungan dan lainya.



"Figur seperti Sudirman, Selain bijak dan ramah, ia juga sangat di cintai oleh warga masyarakat Desa kwangko. Hal itulah yang membuat saya pribadi merasa kagum kepada Sudirman, mudah_mudahan Kedepan, beliau dapat menduduki kursi DPRD kabupaten Dompu NTB periode 2024 mendatang,"harapnya. (*).