Pilkades Serentak 2023, Wahyudin Berhasil Meraih Kemenangan Dengan Perolehan Suara 1507

Kategori Berita


.

Pilkades Serentak 2023, Wahyudin Berhasil Meraih Kemenangan Dengan Perolehan Suara 1507

23 Okt 2023
Foto Wahyudin Calon Kepala Desa O,o Nomor Urut 2 Bersama Tim dan Masyarakat Usai Meraih Kemenangan Pada Pemilihan serentak Kepala Desa tahun 2023.

Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Pemilihan serentak Kepala Desa se_kabupaten Dompu tahun 2023, Wahyudin S.pd Calon Kepala Desa O,o Nomor urut 2 berhasil keluar sebagai pemenang memperoleh suar sebanyak 1507 di tempat pemungutan suara (TPS).



Wahyudin di tetapkan sebagai pemenang pada Pilkades Serentak setelah pihaknya berhasil memperoleh suara terbanyak di 9 tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Desa O,o setempat.



Baca juga:menjelang pilkades serentak wahyudin



Diketahui ke empat kandidat calon kepala desa O,o dari 9 TPS yang ada, masing_masing calon memper oleh suara sebanyak.

1). Wahyudin memperoleh suara sebanyak 1507 suara.

2). Ishak Hemo memperoleh Suara sebanyak 1051 suara.

3). Julkifli memperoleh suara sebanyak 685 suara.

Sementara Kandidat atas nama Suryadin memperoleh suara sebanyak 452 suara.


Dari keempat kandidat calon, Wahyudin ditetapkan sebagai pemenang dari ke 3 calon lainya, kemenangan yang di raih di sambut hangan sertai Isa tangis bahagia oleh seluruh masyarakat dan pendukung nya yang ada.


Wahyudin di ketahui calon kepala desa yang tidak memiliki apa-apa di banding dengan calon lainya, namun berkat doa, niat juga tekad dirinya sujud sukur kepada Allah SWT, Wahyudin kini berhasil memenangkan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023.



Pasang iklan Disini:



"Alhamdulillah kemenangan yang saya raih hari ini, berkat kerja sama dan doa seluruh masyarakat Desa O,o yang ada, pada kesempatan ini juga saya pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan keluarga besar yang selamat ini berjuang bersama saya beberapa bulan lamanya,"terang Wahyudin.


Selain itu juga Wahyudin mengatakan bahwa kemenangan ini adalah awal dari mengemban tugas menyatukan kembali keluarga yang saat ini terpisah, lewat penyatuan itu dia tentu mudah membangun desa O,o tercinta ini.


"Tugas yang berat bagi saya kedepan menyatukan kembali tali persaudaraan dan kekeluargaan, namun saya akan terus berupaya untuk menyatukan kembali keluarga yang ada,"ucapnya.


Pantauan langsung media ini, Antusias masyarakat dan pendukung menyambut kemenangan mendatangi Calon Nomor urut 2 terlihat sangat luar biasa, tangisan haru di campur bahagia pecah di depan Wahyudin usai dirinya di umumkan memenangkan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023.


"Alhamdulillah, saya dengan segala kerendahan hati mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang ada, Karena sudah memberikan dukungan serta restu terhadap diri saya selaku calon sehingga saya dapat memenangkan pemilihan ini," ungkapnya.(*).