Telah hilang atau tercecer 1 (satu) Buah BPKB Motor Atas Nama Jubaidah, Bagi yang Melihat, Segera Hubungi Nomor Hp Dibawa Ini

Kategori Berita


.

Telah hilang atau tercecer 1 (satu) Buah BPKB Motor Atas Nama Jubaidah, Bagi yang Melihat, Segera Hubungi Nomor Hp Dibawa Ini

23 Nov 2023
Foto Surat Keterangan Kehilangan Dari Polisi

Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Telah hilang atau tercecer 1 (satu) buah Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) Asli. Atas nama : Jubaedah warga lingkungan Bukit Larema RT 22 RW 18 Lingkungan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. 


Sebua BPKB dengan Nomor Polisi EA 6242 P. Merk : Honda , Type : (326) NC11B1C A/T. Jenis : Sepeda Motor, Model : SPD. Motor Tahun Pembuatan : 2008.



Baca Juga :masi soal hutan hancur kini pengusaha



Isi silinder : 110 CC.

Warna.       : Merah

Nomor Rangka : MH1JF21139243044

Nomor Mesin : JF 21E - 124 1751.

Bahan Bakar : Bensin

Warna TNKB : Hitam

Tahun Registrasi: 2019.

Nomor BPKB: K.


Ketika dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp Kamis (23/11/23) berdasarkan Keterangan pemilik Jubaidah mengatakan bahwa Surat bukti kepemilikan BPKB Sepeda motor miliknya diketahui hilang entah dimana.



"Saya tau BPKB Sepeda Motor Milik saya hilang setelah saya memeriksa tempat saya biasa simpan surat_surat dirumah. Sebelumnya memang saya bawa di tas saya kemarin, tetapi perasaan saya sudah saya simpan kembali di tempat biasa saya simpan si, tapi Sekaran tidak ada.



Pasang iklan Disini:



Kehilangan ini juga sudah pihaknya selaku pemilik laporkan juga ke pihak kepolisian resor Dompu (Polres Dompu).



"Berdasarkan keterangan pihak kepolisian melalui surat laporan kehilangan nomor SKTKL/761/x/2023 NTB Dompu tanggal 12 Oktober 2023 dan telah dilakukan pengecekan. 


Dari data-data yang ada di sat Reskrim Polres Dompu bawa kendaraan tersebut saat ini tidak bersangkutan perkara pidana apapun atau tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Dompu, demikian surat keterangan ini dibuat dengan sebenar-benarnya.



Jika ada yang melihat dan juga menemukan BPKB Sepeda Motor milikinya atas nama Jubaidah, mohon dapat segera menghubungi pihak terkait melalui Nomor Hp : 082340424152 (*).