Sambangi Pemilih, Ade Irawan Calek Nomor Urut 2 Dari Fraksi Demokrat Minta Doa & Dukungan Masyarakat Dapil 1

Kategori Berita


.

Sambangi Pemilih, Ade Irawan Calek Nomor Urut 2 Dari Fraksi Demokrat Minta Doa & Dukungan Masyarakat Dapil 1

28 Des 2023
Ade Irawan Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu NTB Tahun 2024 

Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Pemilihan umum 2024 semakin dekat. Semua Caleg di Kabupaten Dompu mulai melaksanakan kampanye dengan caranya masing-masing demi meraih hati serta suara para pemilih yang ada.



Mulai dari membagi-bagi bantuan, Stiker, Spanduk juga silahturahmi dengan cara mendatangi masyarakat dari rumah kerumah para pemilih itu sendiri.



Baca juga:dugaan kasus 26 miliar kembali bergulir



Hal itu seperti yang di lakukan oleh Ade Irawan Caleg Nomor Urut 2 dari Partai Demokrat Dapil 1 ini, Pihak Ade Irawan memilih kampanye dengan cara sederhana yakni menyalami satu persatu masyarakat (pemilih) yang, baik masyarakat yang ada di Lingkungan Doro toi maupun Taman Kota Dompu.



Pada momen tersebut, Ade Irawan bersama tim juga pendukungnya ikut serta sambangi beberapa warga yang ada di taman kota Dompu, baik di kalangan aktifis maupun LSM yang ada. 



"Momentum pergantian tahun saya bersama anggota manfaatkan dengan mempererat hubungan silaturahmi dengan cara mendatangi masyarakat yang ada doro toi sekaligus mampir nikmati kopi dan ngumpul bareng teman_teman aktivis, LSM dan teman_teman pers, yaaa beginilah cara kami memperpanjang umur,"Terang Ade Irawan sambil tersenyum pada media ini Rabu (27/12/23).



Lanjut Ade Irawan figur muda yang sederhana, rendah hati, jujur in konsisten satu ini, diakui pihaknya jika dirinya tidak memiliki banyak uang menjemput peluang masuk dan ikut pada kontestasi politik tahun 2024.



Pasang iklan Disini:



"Dengan adanya dukungan, dorongan serta doa masyarakat dan keluarga besar saya ada di dapil 1, menjadi spirit juga kekuatan bagi saya pribadi, Insallah dengan tekat yang tulus ikhlas ingin berbuat banyak baik untuk masyarakat maupun kemajuan pembangunan di wilayah Dompu timur,"tegasnya.



Caleg Demokrat Nomor Urut 2 ini tidak punya apa-apa untuk bersaing di kancah politik. Jangankan untuk bayar suara, untuk akomodasi membeli baliho saja ia tidak sanggup. Hanya saja banyak masyarakat yang mendukung meminta seta mendorongnya agar dapat menang bersama dirinya pada pemilu 2024 nantinya. 



"Kondisi ini yang membuat saya berani tampil dan berjanji akan getol memperhatikan kemajuan Desa dan Dapil nya bila nanti terpilih. Karena saya menyadari peluang paling efektif bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat dan kemajuan wilayah dapil itu tentu lewat legislatif (DPRD red) Untuk itu, saya berharap doa serta dukungan keluarga besar saya yang ada di dapil 1 khususnya,"harapnya. (*).