Gaungkan Program Pro_UKM, Sahlan Calon Anggota DPRD Provinsi NTB Gelar Kampanye Terbatas di Desa O,o

Kategori Berita


.

Gaungkan Program Pro_UKM, Sahlan Calon Anggota DPRD Provinsi NTB Gelar Kampanye Terbatas di Desa O,o

21 Jan 2024
Foto Situasi Kampanye Tertutup Sahlan Calon Anggota DPRD Provinsi NTB Periode 2024_2029.

Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Sahlan Calon Anggota DPRD Provinsi Nomor Urut 2 dari Fraksi Partai Nasdem, mengelar Kampanye Terbatas di Dusun Kala Barat Desa O,o Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB.



Kampanye dan pertemuan terbatas yang di gelar, Calon Anggota DPRD Provinsi NTB nomor urut 2 ini di sambut hangat dan antusias para tokoh masyarakat, toko pemuda, tokoh agama menghadiri sekaligus menyambut kehadiran Sahlan dengan Visi_Misinya terlihat jelas dan mengharukan.



Baca juga:sahlan calon anggota dprd provinsi ntb



Pantauan langsung media ini, Dengan visi dan misi program kerjanya ia gaungkan, Sahlan biasa di sapa Dae Leo dalam sambutan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa o,o yang sudah meninggalkan kegiatannya hanya menghadiri acara nya saat ini. 



"Ijinkan saya menyampaikan niat dan tekat diri saya, tulus ingin mengabdi guna memenuhi juga mengakomodir kepentingan masyarakat, untuk kita semua, pada kesempatan ini juga, demi terwujudnya semua itu, saya meminta dan berharap dukungan masyarakat yang ada agar dapat membantu menang bersama saya meraih kursi DPRD Provinsi NTB pada pemilu tahun ini,"ujarnya Sahlan Saptu malam Minggu (20/01/24).

 

Menurutnya karena lewat kursi legislatif yang ada di DPRD Provinsi NTB pihaknya dapat berbuat banyak untuk kemajuan taraf kehidupan dan ekonomi kita. 


"Dengan visi misi dan program kerja yan saya canangkan ini, saya ingin mewujudkan masyarakat yang mandiri berdaulat secara ekonomi demi terwujudnya masyarakat sosial yang harmonis dan religius,"ungkapnya.



Pasang iklan Disini:



Tidak hanya itu, pihaknya juga mengatakan akan mendorong demokrasi ekonomi dengan terciptanya partisipasi dan akses distribusi yang adil dan merata dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera.


"jika saya nantinya terpilih, saya akan menyediakan pembiayaan untuk pendidikan pelatihan, sarana dan prasarana, serta modal usaha mikro kecil dan menengah (UKM). Disamping itu juga saya akan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM) dalam bidang pendidikan dengan menyediakan sarana dan prasarana juga infrastruktur yang di butuhkan nantinya,.

Foto Sahlan Dengan Beberapa Program Visi dan misinya

Sahlan Calon Anggota DPRD Provinsi Nomor Urut 2 dari Fraksi partai Nasdem meliputi wilayah dapil VI, yaitu Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima ini berjanji kepada seluruh masyarakat yang ada setempat. 



"Saya pastikan apa yang menjadi program kerja serta janji yang saya ucapkan hari ini, adalah amanat yang akan saya lakukan nantinya ketika saya terpilih menjadi anggota DPRD provinsi, apa yang menjadi kebutuhan mulai dari pengadaan Ternak Sapi, unggas maupun kambing, akan ia salurkan bantuan di tahun pertama,"kata sahlan


Begitu juga dengan kebutuhan para petani, seperti Traktor, mesin semprot maupun bantuan alat lainya yang di butuhkan.


Dalam sambutan Sahlan calon anggota legislatif Provinsi NTB nomor urut 2 dari partai Nasdem mengatakan, mengucapakan terimakasih atas kunjungan dan kehadiran seluruh masyarakat Dompu timur khususnya Masyarakat desa O,o karena telah menghadiri acara kampanye saat ini.



"Saya hari ini saya hadir di depan para pemuka agama, para pemuda dan juga tokoh masyarakat yang ada, ingin menyampaikan sekaligus mengharapkan kerja sama tim dan semua pemuka yang ada agar dapat berkerja sama dan menang bersama dengan saya agar apa yang di canangkan itu tercapai demi kesejahteraan ekonomi kerakyatan kita bersama,. 



Sekali lagi pihaknya meminta agar dirinya Sahlan dapat di bantu untuk memilih nya di pemilu periode 2024_2029 nantinya.



"Kehadiran saya semata mata akan menampung apa yang menjadi kebutuhan serta keluhan masyarakat Desa O,o, jika nanti saya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi NTB, prioritas utama yang saya lakukan yaitu pro UKM. (*).