Pribadi yang Sederhana Ringan Tangan Jujur & Tegas, Bahruddin (Tigor) Figur Calon DPRD Dompu Dicintai Rakyat

Kategori Berita


.

Pribadi yang Sederhana Ringan Tangan Jujur & Tegas, Bahruddin (Tigor) Figur Calon DPRD Dompu Dicintai Rakyat

8 Jan 2024
Baharuddin (Tigor), Calon Anggota DPRD kabupaten Dompu NTB Periode 2024_2028 


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Pemilihan umum 2024 semakin dekat. Semua Caleg di Kabupaten Dompu mulai melaksanakan kampanye dengan caranya masing-masing demi meraih hati serta suara para pemilih yang ada di wilayahnya sekitar.



Mulai dari membagi-bagi bantuan, Stiker, Spanduk juga silahturahmi dengan cara mendatangi masyarakat dari rumah kerumah para pemilih itu sendiri.



Baca juga:sahlan calon anggota dprd provinsi ntb



Seperti halnya yang di lakukan oleh Cano nomor Urut 1 dari Partai  Kebangkitan Nusantara (PKN) Baharuddin biasa di sapa Om Tigor sosok pribadi yang sederhana ringan tangan, Cerdas dan tegas dalam bersikap.



Om Tigor memilih kampanye dengan cara sederhana yakni menyalami satu persatu warga (pemilih) yang ada di beberapa dusun Desa Bakajaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB guna menyampaikan hajat kuliahnya maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Dompu Periode 2024_2029 

Foto Suasan Saat Bagaruddin (Tigor) Calon Anggota DPRD kabupaten Dompu NTB Mendatangi Kediaman Masyarakat di Desa Bakajaya 

Pantauan media ini, Om Tigor Calon Nomor urut 1 ini bersama tim juga pendukungnya terlihat mendampingi dirinya menyambangi beberapa warga yang ada, Cara yang di ambil oleh dirinya terlihat sangat mujarab.



Dimana para keluarga dan masyarakat di beberapa wilayah Desa setempat yang di sambangi oleh dirinya terlihat antusias menyambut serta mendoakan dirinya, agar nantinya apa yang menjadi hajatnya dapat di jabah oleh Allah SWT.



"Dengan adanya dukungan, dorongan serta doa masyarakat dan keluarga besar saya ada di dapil 3 menjadi spirit juga kekuatan bagi saya pribadi untuk maju dan mencalonkan diri, Insallah dengan tekat yang tulus ikhlas ingin berbuat banyak untuk masyarakat Desa Bakajaya yang selama ini menantikan perubahan juga kemajuan pembangunan di wilayah Kecamatan Woja,"tegasnya.



Pasang iklan Disini:



Dirinya mengatakan, untuk mencapai semua itu, tentu pasti di butuhkan kerja sama tim dan masyarakat yang ada agar dapat menang dan maju bersama dirinya.


Caleg Partai PKN Nomor Urut 1 ini mengaku bahwa dirinya tidak punya apa-apa untuk bersaing di kancah politik saat ini, Jangankan untuk bayar suara, untuk akomodasi membeli baliho saja ia tidak sanggup. Hanya saja banyak masyarakat yang mendukung meminta seta mendorongnya agar dapat menang bersama dirinya pada pemilu 2024 nantinya. 

Simak videonya di bawah ini 👇👇👇

"Kondisi ini yang membuat saya berani tampil dan berjanji akan getol memperhatikan kemajuan Desa dan Dapil nya bila nanti saya terpilih, Insallah saya berjanji akan selalu bersama, menjaga, melayani dan membantu masyarakat dalam hal apa pun demi kemajuan pembangunan Daerah serta mendorong kemajuan sumber daya manusia (SDM) para generasi Muda yang nantinya akan menjadi garda terdepan dalam menghadapi era globalisasi saat ini,"terang Tigor.



Lebih lanjut Tigor mengatakan, jika dirinya menyadari bahwa peluang paling efektif bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat dan kemajuan wilayah dapil itu tentu lewat kursi legislatif (DPRD red) Untuk itu, saya berharap doa serta dukungan keluarga besar saya yang ada di dapil 3 khususnya,"harapnya. (*).