Usai Dilantik Sebagai Kepala Desa Terpilih, Wahyudin Ucapkan Terimakasi Kepada Seluruh Masyarakat Desa O,O

Kategori Berita


.

Usai Dilantik Sebagai Kepala Desa Terpilih, Wahyudin Ucapkan Terimakasi Kepada Seluruh Masyarakat Desa O,O

4 Jan 2024
Wahyudin S.pd Kepala Desa O,o Terpilih Tahun 2024 

Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Bupati Dompu, Bupati Dompu H. Kader Jaelani lantik dan pengambilan sumpah 33 Kepala Desa Terpilih hasil Pemilihan (23/10/2023) lalu, Periode 2023 -2028. 


Pelantikan yang berlangsung di halaman Kantor Pemda Dompu, Kamis (4/1/2024). Dihadiri dan di saksikan langsung oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, Setda Dompu jajaran OPD, bersama ratusan undangan dan juga masyarakat di tiga puluh tiga Desa di Kabupaten Dompu.



Baca juga:selamat atas dilantiknya sebagai kepala



Kepala Desa O,O yang baru dilantik, Wahyudin, S.Pd, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada Allah SWT dan Masyarakat Desa O,O Dompu timur yang telah memberikan kepercayaan dirinya menjabat sebagai Kepala Desa.



"Alhamdulillah, hari ini saya telah di lantik sebagai pejabat Kepala Desa O,o, tentu jabatan ini adalah amanat yang diberikan oleh masyarakat O,o melalui pemilihan serentak pada bulan Oktober lalu", terangnya.

Foto Bersama Bupati dan Wakil Bupati Dompu Beserta Jajaran OPD Usai Melantik 33 Kepala Desa yang ada

Selain rasa syukur yang tak terhingga, Kades juga berjanji akan bekerja sama dengan seluruh masyarakat dalam membangun Desa O,o, terutama program pembangunan Desa dan SDM Masyarakat.


"Insya Allah, jabatan ini merupakan tanggung jawab saya dunia dan akhirat", ujar Kades Muda yang ringan tangan, cerdas, satu ini usai dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Dompu. 



Pasang iklan Disini:



Sekali lagi, Kades O,o juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Dompu dan masyarakat Desa O,o yang telah memberikan support sehingga saya bisa menjabat sebagai Kades, terutama kepada seluruh tim pemenangan yang telah bekerja keras. 


"Semoga kerja keras dan kebaikan akan menjadi catatan dan amal ibadah kita disisi Allah SWT", ucapnya


Wahyudin Kades terpilih berjanji, dirinya akan membangun Desa O,o yang jauh lebih dari sebelumnya, mohon dukungan semua pihak karena tanpa dukungan Staf, BPD dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda yang ada di desa o,o semuanya tidak akan bisa berjalan dengan baik. 


"Saya pribadi meminta dukungan semua element masyarakat Desa agar kita sama_sama dalam mewujudkan membangun Desa O,o kita tercinta," Jelasnya, (Adv).