Berhasil Raih 1546 Suara Versi Quickcount, Ratusan Simpatisan Suhada Caleg PKB Histeris dan Sujud Syukur

Kategori Berita


.

Berhasil Raih 1546 Suara Versi Quickcount, Ratusan Simpatisan Suhada Caleg PKB Histeris dan Sujud Syukur

17 Feb 2024
SUHADA S.Sr.Keb. Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu dari fraksi partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Usai dinyatakan unggul dan memperoleh kemenangan berdasarkan hasil Quickcount (perhitungan cepat_red,) pada Pemilihan Anggota Legislatif yang di gelar serentak (rabu/16/02) lalu, 



Ratusan pendukung dan simpatisan SUHADA S.Sr.Keb. Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu dari fraksi partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) teriak histeris dan sujud syukur atas kemenangan yang diraih.



Baca juga:menang versi quickcount ratusan



Kemenangan berdasarkan hasil Quickcount sementara, Ke 4 Calon dari partai PKB yaitu, Suhada berhasil meraih suara terbanyak 1546 Ribu, AKJ 1389 Ribu, sementara Sofian 1292 Ribu, Junaidin 1263 Ribu Arifin 905 Pipit Dwipuji 14 Suara, sementara Arfah meraih 47 suara.



Diketahui,  Suhada S.Sr.Keb. sendiri adalah Calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 7, dan berkompetisi bersama Tuju Kandidat PKB lainnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.



Salah satu pendukung yang mengaku sebagai bagian anggota tim pemenangan, Bang Age biasa di sapa mengungkapkan, kemenangan Yang di klaim oleh pihaknya adalah berdasarkan sumber dan data yang valid. Bahkan age menjelaskan secara rinci Sistem pengumpulan perolehan suara atau tabulasi yang dikerjakan oleh timnya.



Pasang iklan Disini:



"Kami telah menempatkan saksi di semua Desa lingkungan tingkat TPS yang ada, yang nantinya bertugas mendokumentasikan hasil pemungutan suara di Form C1 yang di isi oleh petugas kpps setempat, bahkan kami menyiapkan saksi cadangan apabila di butuhkan ", Terangnya Bang Age pada Media ini saat di temui di sala satu Lokasi Posko Kemenangan Suhada, Saptu (17/02/24).




Kemenangan ini lanjut Bang Age, adalah milik seluruh Masyarakat Kecamatan Woja khusus Simpasai, maka dari itu pihaknya menghimbau agar para simpatisan dan pendukung Suhada tetap menjaga Kondusifitas dan tidak melakukan sejumlah tindakan yang di nilai Provokatif.



"Kami menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak melakukan tindakan yang di nilai provokatif yang bisa mengganggu Kamtibmas " Ujarnya.



Selain itu, Bang Age juga menegaskan pihaknya akan mengawal hasil kemenangan ini hingga di umumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu sebagaimana yang diatur dalam Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022 tentang tahapan dan jadwal Pemilu 2024.



"Mari kita kawal hasil pemilu ini, karena kemenangan ini adalah milik kita bersama khususnya seluruh masyarakat simpasai ", Tegasnya.(Adv).