Kantor Redaksi Media Topikbidom Dibobol Maling, 3 Bua Hp & Uang Rp 1,5 Juta Rupiah Hilang

Kategori Berita


.

Kantor Redaksi Media Topikbidom Dibobol Maling, 3 Bua Hp & Uang Rp 1,5 Juta Rupiah Hilang

7 Mar 2024
Foto Kantor Redaksi Media Topikbidom.com Milik Syahrul yang di Bobol Maling 


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Para pelaku tindak kejahatan seolah tidak ada kapok_kapoknya melakukan perbuatan melanggar hukum. Dimana Ahir_ahir ini  ragam kasus tindak kejahatan terus terjadi di beberapa wilayah di kabupaten Dompu.



Salah satunya seperti di alami oleh salah satu Pimpinan Media Online TOPIKBIDOM.COM,  Assyahrul Mubaraq alias Sahrul, dirinya mengatakan jika rumah dan kantor redaksi Topikbidom.com yang terletak di pinggir lapangan sepak Bola Desa Baka Jaya, tepatnya di lingkungan RT 008, RW 000 Dusun Woro Baka, Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, NTB, dibobol maling. 



Baca juga:tidak diketahui penyebabnya kantor



Dirinya menceritakan, jika para pelaku yang yang memasuki Kantor Redaksinya tidak satu orang, "Kemungkinan pelaku pencurian  (maling red) lebih dari satu orang yang membobol Rumah dan kantor redaksi  Topikbidom.com milik saya,” ungkapnya, pada sejumlah media Kamis, 07/03/2024.




Akibatnya peristiwa yang menimpah dirinya, 3 unit telepon seluler (HP) merek Oppo A17 warna biru laut nomor IMEI 1: 869065066274757, EMI2: 860065066274740, Realme C35 warna hijau bersinar nomor EMEI1: 865895061442114, IMEI2: 865895061442106, Realme C31 dan uang senilai  Rp.1,5 juta miliknya raib dibawa pelaku.




"Para pelaku pencurian sekitar tengah malam masuk melalui pintu dapur dengan cara mencongkel pintu. Lalu mereka masuk ke dalam rumah dan kantor redaksi lalu mengambil 3 unit telepon seluler dan uang senilai Rp 1,5 juta. 



Diketahui saat itu Sahrul dalam kondisi tidur pulas di ruangan santai tepatnya depan TV. Sedangkan, istri dan 2 orang anak saya tidur di dalam kamar. 



Pasang iklan Disini:



"Para pelaku secara diam_diam masuk ke dalam kamar tempat istri dan 2 orang anak saya tidur dan mengambil 2 unit hp di dalam kamar. Setelah itu, pelaku mengambil 1 unit hp dan cas hp yang saat itu HP dalam kondisi di cas di bawah komputer di bangunan atas kantor redaksi. Kemudian, mengambil uang di dalam tas istri saya senilai Rp 1,5 juta,” bebernya.



Tambah Sahrul, rumah, kantor redaksi baru diketahui dibobol maling, ketika subuh tepatnya pada saat istrinya bangun dan melihat pintu dapur sudah rusak dan 2 tas sudah berserakan. 




“Saat itu istri langsung membangunkan saya dan memberitahukan pintu dapur rusak dan sudah dalam kondisi terbuka, 3 unit hp dan uang sudah tidak ada. Saat itulah kami sadar kalau rumah dan kantor redaksi dibobol oleh maling pada saat kami tertidur pulas,” jelasnya.




Perihal kejadian yang ia alami, kini sudah di laporkan ke pihak kepolisian setempat. "kasus pencurian sudah kami  laporkan secara Hukum ke Mapolres Dompu ” tegasnya.(Bl).