Pererat Silaturahmi dan Kerja Sama, Lurah Simpasai Gelar Rapat Kordinasi,Evaluasi 27 Ketua RT/RW Se_Kelurahan

Kategori Berita


.

Pererat Silaturahmi dan Kerja Sama, Lurah Simpasai Gelar Rapat Kordinasi,Evaluasi 27 Ketua RT/RW Se_Kelurahan

28 Mar 2024
Foto Pak Lurah Usman S.sos di Dampingi Oleh Babinsa Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB Saat Memberikan arahan pada 27 Ketua RT RW yang ada 


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Momentum Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kelurahan Simpasai mengelar Rapat Kordinasi, Evaluasi bersama jajaran anggota Ketua RT/RW Se_Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.




Kegiatan yang di gelar di pimpin langsung oleh  Lurah Simpasai di dampingi oleh Babinsa Babinkantimas kemudian diikuti oleh 27 orang ketua RT/RW Se_Kelurahan Simpasai di lakukan tepat di ruang aula kantor Kelurahan Simpasai setempat.



Baca Juga :rapat paripurna bupati bima realisasi



Kegiatan yang di gelar tersebut di lakukan guna mengetahui tingkatan kinerja yang di lakukan juga (mengevaluasi red) semua perangkatnya yang menjalankan tugas serta program kerja pada bulan suci Ramadhan ini.



"Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang di lakukan, kami bersama anggota Ketua RT/RW yang ada mempersiapkan diri guna mengetahui tingkatan kinerja sekaligus menghimbau agar di bulan Ramadhan ini kita dapat sama_sama menjaga keamanan ketertiban,"Terang Lurah Simpasai Usman S.sos. Pada media ini saat di konfirmasi melalui via WhatsApp Kamis (28/03/24).



Pasang iklan Disini:



Lanjut Lurah Simpasai mengatakan, selain membahas ketertibaan dan keamanan, Pertemuan ini juga pihaknya bersama anggota membahas persiapan kegiatan menghadapi hari lebaran nantinya.




"Momen bulan suci Ramadhan ini adalah momen di mana kita bisa saling mempererat hubungan antara sesama, menjaga satu kesatuan serta kerukunan beragama,"terangnya. (*).