Ciptakan Suasana Wisata yang Aman, Kapolsek Pajo Giat Monitoring dan Jaga Keagamaan

Kategori Berita


.

Ciptakan Suasana Wisata yang Aman, Kapolsek Pajo Giat Monitoring dan Jaga Keagamaan

12 Apr 2024
Foto Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya Saat Memantau Kondisi situasi Wisata dan Anggota yang Bertugas 


Dompu_NTB_Bidikinfonews.com - Ciptakan lokasi wisata yang ada di beberapa lokasi wilayah Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu yang aman dan nyaman bagi para pengunjung yang ada, Kapolsek Pajo berserta anggota mengelar kegiatan monitoring dan pengamanan, Kamis (11 April 2024)




Kegiatan Monitoring dan Pengamanan tempat wisata yang ada di wilayah hukum polsek Pajo guna menciptakan wisata yang aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata yang ada baik pengunjung di luar kota atau daerah maupun di sekitar.



Baca juga:tingkatkan keamanan menjelang hari raya



"Menciptakan keamanan ketertiban wilayah tempat wisata usai hari raya idul Fitri adalah bagian dari tugas kami selaku anggota, di mana hal itu di lakukan guna menciptakan wisata yang aman dan nyaman bagi para pengunjung wisata itu sendiri,"Terang Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya, saat di temui oleh media ini di lokasi wisata setempat.



Adapun lokasi wisata yang menjadi titik pengamanan yang di lakukan, mulai dari wisata Wodu Jao, Wisata Dermaga Felo Jaga, yang berlokasi di wilayah kecamatan Pajo.




"Saya menghimbau baik pengunjung maupun yang ada di wilayah wisata setempat, agar benar benar menjaga keamanan ketertiban, terutama kendaraan juga benda miliknya. Apabila ada kejadian agar segera menghubungi Anggota yang Pam dan piket penjagaan Polsek Pajo, 



Pasang iklan Disini:



Lanjut Kapolsek Pajo mengatakan, Tidak hanya pengunjung wisata, pihaknya juga menghimbau para tukang parkir agar benar-benar berkerja profesional menjaga kendaraan pengunjung dengan penuh rasa tanggung jawab. 




"Saya juga meminta agar para pengunjung dapat menjaga anak anak nya, terutama yang bermain atau mandi di pantai setempat agar tidak terjadi hal_hal yang tidak di inginkan bersama,"Tegas Kapolsek Pajo




Tambah Kapolsek Pajo memerintahkan Anggota Pam bersama tukang parkir wajib memeriksa sajam, minuman keras maupun sejenisnya. 




"Di beberapa pintu masuk tempat wisata, saya tugaskan beberapa anggota bersama jajaran lainnya untuk memeriksa para pengunjung wisata yang ada, hal itu kami lakukan untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak di inginkan bersama,"terang nya. (*).