Tingkatkan Keamanan Menjelang Hari Raya, Kapolsek Pajo Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

Kategori Berita


.

Tingkatkan Keamanan Menjelang Hari Raya, Kapolsek Pajo Sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat

9 Apr 2024
Foto Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya Saat Menemui Ustad Firdaus 

Dompu_NTB_Bidikinfonews.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya giat tingkatkan keamanan dan ketertiban dengan cara sambangi warga masyarakat dan para tokoh agama sekitar. 



Baca juga:usai dilantik jadi kapolsek ipda



Setelah beberapa tempat Kapolsek Pajo sambangi, Kali ini Kapolsek Pajo kembali datangi para tokoh agama (Ustad) yang ada di wilayah kecamatan Pajo setempat, 




"Kunjungan kami untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pajo yang baru dan menjalin silaturahmi serta berkoordinasi dengan Tokoh Agama/Ustadz supaya terjalinnya silaturahmi yang baik serta terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pajo,"terang Kapolsek Pajo IPDA Gunawan Husnijaya.



Selain itu juga, pihak Kapolsek mengharapkan kepada Tokoh Agama/Ustadz di Dusun Wera Membantu Pihak Polsek Pajo untuk menghimbau kepada Masyarakat bila ada permasalahan Hukum atau yang lainnya agar melaporkan ke Polsek Pajo atau Pemerintah Desa Maupun Pemerintah Kecamatan dan agar masyarakat tidak mengambil tindakan sendiri seperti nain hakim sendiri, blokir jalan dan mengganggu fasilitas umum.



"Kami Polsek Pajo mengharapkan kepada Tokoh Agama/Ustadz dan masyarakat Dusun Wera Desa Lepadi untuk sama-sama menghimbau kepada anak-anak muda yang sering melakukan balap liar dan terkait dengan hal tersebut Kami Polsek Pajo sudah sepakat bila himbauan kami tidak di indahkan maka kami akan melakukan penangkapan dan di limpahkan ke Polres Dompu untuk di proses sesuai hukum yang berlaku,"tegasnya.



Pasang iklan Disini:



Menangapi kunjungan Kapolsek Pajo Ustadz Firdaus berterimakasih kepada Kapolsek Pajo dan semua pihak jajarannya sudah menyempatkan waktunya menemui langsung dirinya.  



"Kami mengucapkan selamat atas jabatan Baru sebagai Kapolsek Pajo dan selamat datang di Kecamatan Pajo. Alhamdulillah dengan adanya pertemuan ini, Kami mengharapkan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik guna menunjang tugas tugas mendatang.



Lanjut ustad mengatakan, akan lebih baik dan siap membantu dan mendukung Polsek Pajo Menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pajo.




 "Saya siap membantu Polsek Pajo untuk memberikan Himbauan terkait dengan Blokir Jalan dan Pelarangan balap liar di Wilayah Kecamatan Pajo dan saya mengapresiasi Polsek Pajo untuk melakukan proses hukum terhadap remaja yang melakukan balap liar agar ada efek jera. (*).