Hadiri pelantikan "MADD" Tingkat Kecamatan, Wakil Bupati Dompu Sampaikan ini

Kategori Berita


.

Hadiri pelantikan "MADD" Tingkat Kecamatan, Wakil Bupati Dompu Sampaikan ini

28 Mei 2024


Foto Wakil Bupati Bersama Jajaran OPD Pemda Kabupaten Dompu NTB 

Dompu_NTB_Bidikinfonews.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST.MT menghadiri acara Pelantikan Pengurus Majelis Adat Dana Dompu (MADD) Tingkat Kecamatan  Tahun 2024 di gedung PKK kabupaten Dompu, Senin (27/05/2024).


Adapun pengurus MADD yang dilantik Yakni Kecamatan . Dompu, Woja, Paijo, dan Hu'u


Hadir pada acara ini Bapak Sekretaris Daerah  , Ketua DPRD, Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua MUI, Tokoh Adat, Ketua dan pengurus Adat di masing-masing Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan elemen penting lainnya.



Baca juga:via nota tugas kadis dikpora dompu



Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan dalam Sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Pengurus Majelis Adat Dana Dompu.



MADD  sebagai Wadah komunikasi, konsultasi masyarakat Dompu, diharapkan organisasi adat ini terus menjalin silaturahmi dan saling bersinergi satu sama lain.



Pasang iklan Disini:



“Mampu menjunjung tinggi adat dan martabat dan bisa mengimplementasikan kearifan lokal dan menjaga Marwah majelis (Ruma Ra Rato)”ujarnya.



Acara berlangsung hikmad tertib dan lancar, pada momentum ini juga Wabup Dompu juga  melantik  pengurus Majelis Adat Dana Dompu MADD per kecamatan masing-masing 3 orang dengan  masa bakti tahun 2024 – 2029. (BI/Prokopim).