Acara "Coro Sama Kahawa" Kategori Peserta Perangkat Daerah di Hadiri Bupati AKJ

Kategori Berita


.

Acara "Coro Sama Kahawa" Kategori Peserta Perangkat Daerah di Hadiri Bupati AKJ

27 Jun 2024
Foto Bupati Dompu H Kader Jaelani di dampingi oleh Istri Tercinta Saat Mencicipi Kopi "Coro Sama Kahawa"


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Setelah sebelumnya dilaksanakan Acara "Coro Sama Kahawa" dengan kategori peserta masyarakat umum dan generasi Z, sore hari ini Kamis (27/06/24) hingga malam nanti dilanjutkan dengan kegiatan yang sama dengan peserta kategori perwakilan Perangkat Daerah. 


Hal itu ditandaskan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ir. H. Armansyah, M.Si, Kamis (27/06/24). 



Baca juga:sosok penting dibalik mempesonanya



Acara "Coro Sama Kahawa" laku dilanjutkan dengan "Nono Ndiha Kahawa" merupakan bagian dari berbagai kegiatan yang diagendakan dalam memeriahkan pelaksanaan Dompu Expo 2024 ujar Ir. H. Armansyah di media ini. 


Katanya lagi sore hari ini akan dilanjutkan dengan kegiatan yang sama dengan kategori peserta perwakilan perangkat daerah. 


Menurut Ir. H. Armansyah pera pengunjung acara yang digelarnya sudah mulai berdatangan untuk melihat dari dekat para peserta dari perangkat daerah beraksi menyeduh kopi tambora yang dipersiapkan panitia di acara yang berlangsung. 



Pasang iklan Disini:



"Sore hari ini terlihat para pengunjung sudah mulai berdatangan untuk melihat para peserta menyuguhkan kopi tambora", terangnya.


Berikutnya Ir. H. Armansyah mengungkapkan acara yang berlangsung akan terlihat menarik dengan kehadiran Bupati Dompu, H. Kader Jaelani mempraktekan cara menyeduh kopi.


"Acara yang berlangsung di sore hari ini akan terlihat menarik dengan kehadiran Bupati AKJ di acara yang digelar untuk mempraktekan cara menyedihkan kopi yang baik dan benar", tuturnya memberi semangat. (*)