Keluarga Besar Pemdes Karamabura Ikuti Serta Dalam Pergelaran Karnaval Dompu Exspo

Kategori Berita


.

Keluarga Besar Pemdes Karamabura Ikuti Serta Dalam Pergelaran Karnaval Dompu Exspo

24 Jun 2024
Foto Kepala Desa Bersama Jajaran Pemerintah Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB 

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Pemerintah Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu ikut serta meriahkan Pegalaran Karnaval Dompu Expo yang digelar oleh pemerintah daerah. 



Karnaval Muna Pa'a yang di dilaksanakan tepat di depan pintu masuk Kantor Pemda Dompu sebagai titik kumpul, di buka secara resmi oleh Bupati Dompu di dampingi Ketua DPRD Dompu, Setda Dompu, Kapolres Dompu, Dandim 16/14 Dompu dan jajaran OPD Senin (24/06/24). 



Baca juga:pagelaran event dompu expo 2024 resmi



Kegiatan yang laksanakan di ikuti oleh seluruh jajaran Perangkat OPD/SKPD serta pemerintah Desa masyarakat se_kabupaten memadati ruang terbuka Kantor Bupati Dompu. 


Pagelaran Dompu Expo di lokasi setempat terlihat sekitar puluhan ribu peserta dari segala penjuru mengunakan pakaian bermotif Muna Pa'a tersebut terlaksana dengan sangat meriah.

Foto Keluarga Besar Pemerintah Desa Karamabura Saat Mengikuti Pegalaran Dompu Exspo 

Kepala Desa Karamabura Jaharudin S.pd yang di temui oleh media ini di tengah kemeriahan acara Dompu Exspo Senin (24/06/24) mengatakan kegiatan Dompu exspo tersebut sangat luar biasa meriahnya.


"Saya selaku kepala Desa mewakili masyarakat Desa Karamabura sangat merasa bangga dengan di terselenggaranya acara Dompu Exspo ini, dimana beragam warisan budaya asli Dana Dompu dapat di kenal hingga manca negara,"Terangnya.



Pasang iklan Disini:



Lebih lanjut Kepala Desa Mengatakan melalui acara semacam ini juga dapat menumbuh kembangkan para pelaku UKM yang ada.



"Kegiatan ini saya lihat adalah bagian dari wadah baru yang dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Dompu, di tempat ini para pelaku UKM dapat membuka berbagai usaha serta berjualan kan ..!,"Ungkapnya.


Simak videonya di bawah ini 👇 👇 👇 


Pihaknya sangat mendukung dan mensuport semua yang menjadi kegiatan pemerintah daerah saat ini, karena selain membangun juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, pemerintah daerah juga telah menunjukkan sebuah kemajuan meski demikian masih ada yang di benahi sedikit demi sedikit. ($).