Perkuat Tim Pemungutan Suara Tahun 2024, KPUD Mengelar Rakor Anggota PPS Se_Kabupaten Dompu

Kategori Berita


.

Perkuat Tim Pemungutan Suara Tahun 2024, KPUD Mengelar Rakor Anggota PPS Se_Kabupaten Dompu

19 Jun 2024
Foto Ketua KPU Dompu Bersama Anggota PPS Se_Kabupaten Dompu NTB Saat Mengikuti Rakor


Kabupaten Dompu, Bidikinfonews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu NTB, hari ini (19/6) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Dompu. 



Rakor yang diselenggarakan di gedung Darma Wanita Kabupaten Dompu tersebut membahas tentang tata cara pelaksanaan pembentukan Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam menghadapi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024.   



Baca juga:kpud dompu sukses mengelar peluncuran



Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arif Rahman, SH dalam sambutanya, menekankan, agar tenaga tekhnis sebagai pelaksana Pilkada serentak tahun 2024   berpegang tegung pada regulasi  dan aturan yang ada.



 "Kita sebagai pelaksana tekhnis dalam melaksanakan tugasnya harus berpegang pada aturan yang berlaku, "katanya.

Foto Ketua dan Anggota KPUD Kabupaten Dompu NTB Saat Menyanyikan lagu Indonesia Raya 

Dalam pembentukan Petugas  Pemutakhiran Data Pemilih  (pantarlih), ketua KPU mengharapkan agar semua PPS maksimal dalam menyeleksi anggota Pantarlih dengan memperhatikan berbagai kriteria dan syarat yang telah ditentukan. 



Pasang iklan Disini:



Diakhir sambutannya, Ketua KPU mengharapkan  kepada semua PPS dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk tetap waspada, penuh kehati-hatian, ketelitian, demi terwujud pesta demokrasi kabupaten Dompu sukses dan damai. 



"Bekerjalah sesuai regulasi yang ada, selalu berkoordinasi dengan pengawas, apa yang menjadi teguran dari pengawas menjadi syarat untuk  perbaikan kita. Kerena kedua lembaga penyelenggara baik KPU maupun lembaga pengawas Bawaslu, sama sama mengharapkan keberhasilan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Dompu, "tegasnya. (*).