Sukseskan Dompu Expo 2024, Bupati AKJ Sampaikan Ini

Kategori Berita


.

Sukseskan Dompu Expo 2024, Bupati AKJ Sampaikan Ini

20 Jun 2024
Foto Bupati Dompu Bersama Kapolres Dompu Saat Mengikuti Solat Idul Adha 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Pagelaran Dompu Expo tanggal 24 - 29 Juni 2024 merupakan hajatan bersama seluruh elemen masyarakat Dompu tanpa kecuali. 


Pagelaran akbar di tiga tahun kepemimpinan AKJ - SYAH ini patut disukseskan secara bersama oleh seluruh elemen masyarakat Dompu. 



Baca juga:kabag Prokopim setda dompu yani hartono



Hal itu ditandaskan Bupati AKJ, sapaan akrab Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, Senin (17/07/24) saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Idhul Adha 1445 H / 2024 di Lapangan Beringin Dompu. 



Pagelaran Dompu Expo merupakan hajatan bersama seluruh lapisan masyarakat bukan hanya menjadi agenda Pemerintah Kabupaten Dompu semata ungkap Bupati AKJ dalam sambutannya. 



"Dukungan dan keterlibatan seluruh lapisan masyarakat Dompu sangat diharapkan guna kesuksesan Dompu Expo yang dilaksanakan", katanya. 



Pasang iklan Disini:



Untuk kesuksesan Dompu Expo yang diagendakan Bupati AKJ meminta seluruh lapisan masyarakat Dompu khususnya ikut ambil bagian mensosialisasikan kegiatan ini diberbagai media sosial yang tersedia.

 


Dukungan masyarakat ikut mensosialisasikan Dompu Expo membuat acara ini bisa tersampaikan secara berantai ke seluruh tingkatan. 



"Mari bersama sukseskan pelaksanaan Dompu Expo 2024 dengan ambil bagian mensosialisasikannya dalam berbagai media sosial seperti Facebook (FB) , Instagram (IG),  Whatsapp (WA) dan lainnya", ajaknya. (*)