Syamsudin Some Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Dompu, Mari Kita Sukseskan Pagelaran Dompu Expo

Kategori Berita


.

Syamsudin Some Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Dompu, Mari Kita Sukseskan Pagelaran Dompu Expo

23 Jun 2024
Foto Syamsudin Some dan Ilham Yahyu SH Dua Figur Kabupaten Dompu NTB yang Mumpuni


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Pagelaran Dompu Expo tanggal 24 - 29 Juni 2024 merupakan hajatan bersama seluruh elemen masyarakat Dompu tanpa kecuali. 



Pagelaran akbar di tiga tahun kepemimpinan AKJ - SYAH ini patut disuksesakan secara bersama oleh seluruh elemen masyarakat Dompu. 



Baca juga:



Hal itu di sampaikan oleh Syamsudin yang biasa di sapa Some Bintang pada media ini Minggu (23/06/24). Saat ditemui di salah satu lesehan Selaparang Desa Matua. 



"Dompu Expo tanggal 24 - 29 Juni 2024 merupakan hajatan bersama seluruh elemen masyarakat Dompu tanpa kecuali. Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Dompu kususnya", terangnya.



Pasang iklan Disini:



Tidak hanya itu, pegalaran Dompu Expo tanggal 24 - 29 Juni 2024 ini, bagian dari lapangan kerja baru bagi masyarakat maupun para pelaku usaha UKM yang ada.

Foto Sejumlah Anggota G7 Kabupaten Dompu NTB 

"Untuk itu, mari kita sama sama menyukseskan dan mendukung acara Dompu Expo yang di gelar oleh pemerintah kita hari, Semoga dengan berbagai kegiatan yang di lakukan oleh pihak pemerintah daerah selama ini dapat mendorong peningkatan juga perkembangan bagi masyarakat dan para pelaku usaha UKM yang ada di kabupaten Dompu khususnya,"Harapnya.(Adv).