'Membludak' Ribuan Peserta Jalan Sehat Padati Ruas Jalan Sambut Calon Gubernur NTB Zul_Uhel Hadiri Kegiatan

Kategori Berita


.

'Membludak' Ribuan Peserta Jalan Sehat Padati Ruas Jalan Sambut Calon Gubernur NTB Zul_Uhel Hadiri Kegiatan

28 Jul 2024
Foto Calon Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah di dampingi istri Nike berserta rombongan tim relawan kemenangan para panitia kemudian diikuti ribuan peserta jalan sehat.

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Pergelaran Jalan Sehat Bersama Zul_Uhel yang di gelar oleh relawan dan tim kemenangan pasangan calon Gubernur NTB Meludak, Puluhan ribu peserta padati ruas jalan di wilayah Kabupaten Dompu NTB.


Jalan sehat yang di lakukan di mulai dari titik star Taman Kota Dompu menuju beberapa titik jalan kemudian kembali di titik kumpul sebelumnya tersebut di hadiri Calon Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah di dampingi istri Nike berserta rombongan tim relawan kemenangan para panitia kemudian diikuti ribuan peserta jalan sehat. Minggu (28/07/24). 



Baca juga:pererat silaturahmi dan bagun komitmen



Bakal Calon (Balon) Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansayah, SE,.M.Si, di lapangan nampak terlihat mengawali kegiatan dengan menyapa ribuan peserta jalan sehat, 'Bune Haba' Bagai mana kabar Masyarakat Kabupaten Dompu, kemudian diikuti dengan menyampaikan beberapa sambutan kemudian melepas secara langsung para peserta jalan sehat yang ada.



"Pada kesempatan ini, saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Dompu dan jajaran tim kemenangan Zul_Uhel yang ada, Ajang ini adalah momen dimana saya bisa bersilahturahmi sekaligus mengajak semua elemen agar ber dapat ber politik dengan  santun, menerima semua perbedaan antara satu sama lainnya,"Terangnya.

Foto Bang Zul Calon Gubernur NTB Didampingi Istri Saat Melepas Peserta Jalan Sehat 

Duet Zul-Uhel membidik kaum muda di Dompu untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTB 2024. Zul yang hadir bersama sang istri, Niken, meminta warga Dompu untuk menjaga kondusivitas menjelang Pilgub NTB 2024.



"Jangan sampai karena beda calon, beda orang yang kita usung, kita kehilangan senyuman orang yang ada di sekitar kita," kata Zulkiflimansyah.



Pasang iklan Disini:



Kehadiran bang Zul terlihat dapat mempersatukan persepsi yang sama dalam hal politik, "kita boleh berbeda tetapi jangan sampai mengganggu kebahagian dan kesejahteraan satu sama lainnya.



Zul meminta kaum muda Dompu untuk menjadi garda perdamaian di tengah perbedaan pilihan dalam Pilgub NTB 2024. "Sampaikan kepada semua orang, sampai ke desa-desa, ke RT-RW, calon boleh berbeda, tapi senyum yang paling indah tidak boleh hilang," imbuh politikus PKS itu.

Simak videonya di bawah ini 👇 👇 👇 


Bang Zul harapkan di mana pada perhelatan politik saat ini dapat saling menjaga keakraban dan persaudaraan kita semua. Tak hanya itu, Kehadiran Bang Zul Calon Gubernur NTB di kabupaten Dompu saat ini dapat mempersatukan senyum sapa seluruh masyarakat kabupaten Dompu. 



Sejauh ini, duet Zul-Uhel didukung oleh PKS, Demokrat, dan NasDem untuk bertarung dalam Pilgub NTB 2024. Selain paket Zul-Uhel, dua pasangan calon lainnya yang diprediksi kuat maju dalam Pilgub NTB 2024 adalah duet Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) dan duet Sitti Rohmi Djalillah-Musyafirin (Rohmi-Firin).(*).