Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Gelar Beberapa Kegiatan

Kategori Berita


.

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Dompu Gelar Beberapa Kegiatan

22 Jul 2024
Foto Kepala Kejari Dompu dan Beberapa Kegiatan Perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024, Keluarga besar Kejaksaan Negeri Tinggi Kabupaten Dompu mengelar upacara tepat di Kantor Kejaksaan Negeri Dompu, Jl. Soekarno-Hatta No. 15, Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.



Upacara di pimpin langsung oleh Kepala Kejari Dompu Burhanuddin, S.H. dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dompu baik ASN maupun PPNPN serta pengurus Ikatan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).


Baca juga:ungkap tuntaskan dugaan kasus korupsi


"Pada kesempatan ini saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Dompu menyampaikan bahwa, upacara tersebut merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 22 Juli,"Ujarnya.



Sebelumnya Kejaksaan Negeri Dompu telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan kegiatan Donor Darah, Bakti Sosial dan Anjangsana serta melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Dompu. 

Kepala Kejari Dompu Burhanuddin, S.H. Saat Memimpin Upacara Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024,


"Setelah pelaksanaan upacara Kepala Kejaksaan Negeri Dompu beserta seluruh pegawai melakukan syukuran dan pemotongan tumpeng bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Dompu. Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri Dompu membagikan berbagai macam door prize kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dompu serta kepada para Purnaja yang juga turut diundang dalam kegiatan tersebut,"terangnya.



Pasang iklan Disini:



Pada kesempatan itu juga, pika Kejari Dompu juga menyampaikan, bahwa beberapa kasus yang di tangani oleh pihaknya saat ini akan ia selesaikan dan jalankan sesui uu yang berlaku.


"Terkait beberapa kasus yang ditangani saat ini, Insallah akan di selesaikan, ya berproses lah. itu semua sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami menjalankan dan menyelesaikan nya, untuk itu saya juga berharap kepada teman teman media selaku mitra kerja kami dapat membantu kami dalam hal tugas penyebaran informasi yang kami jalankan saat ini,"harapnya.



Lebih lanjut dirinya menyampaikan, semoga dengan Pelaksanaan hari sakral, yaitu hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024 pihaknya bersama jajaran anggota nya dapat lebih kompak menyelesaikan semua kasus yang di jalani saat ini. (*).