Satukan Misi Membangun Daerah Bima, Dahlan dan Adi Mahyudi Bakal Calon Bupati Bima Pada Pilkada 2024

Kategori Berita


.

Satukan Misi Membangun Daerah Bima, Dahlan dan Adi Mahyudi Bakal Calon Bupati Bima Pada Pilkada 2024

4 Jul 2024
Foto Dahlan M.Nor dan Adi Mahyudi  Bakal Calon Bupati Bima 2024_2029

Bima, NTB_Bidikinfonews.com - Khabar mengejutkan datang dari warga Masyarakat Kabupaten Bima yang menyebutkan Dahlan M.Nor dan Adi Mahyudi bakal menyatu dalam pemilihan Bupati Bima November 2024 mendatang. 


Khabar tersebut sekaligus memberi isyarat bahwa keduanya bakal membungkam ambisi lawan pada pemilihan kepala Daerah di Bumi.



Baca Juga :talk show dompu expo 2024 kaban bapedda



“Maja Labo Dahu” itu. H. Dahlan M. Nor diketahui telah mendampingi Hj. Dinda Dhamayanti sebagai wakil Bupati selama dua periode. Selama itu pula H. Dahlan memperlihatkan diri sebagai sosok yang bersih dan berwibawa dalam sistim birokrasi di pemerintahan kabupaten Bima.



Meski jabatannya sebagai orang nomor dua di Kabupaten Bima, H. Dahlan turut membantu memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat yang di pimpinnya, meski dirinya hanya sebagai wakil yang sewaktu –waktu hanya bisa melaksanakan tugas seperti buka seminar, gunting pita, peletakan batu pertama, serta seabrek agenda seremonial lainnya. 


Ditengah kesibukannya sebagai wakil Bupati Bima H. Dahlan juga telah memperlihatkan dirinya sebagai seorang pemimpin yang berjiwa besar dan tampil sebagai sosok tanpa cela. Meski demikian 10 tahun menjabat sebagai wakil Bupati, Dahlan tentu merasa bangga karena bisa melayani masyarakat walau dengan keterbatasan kewenangan.


Momentum Pilkada 2024 ini, nampaknya H. Dahlan tak ingin membuang kesempatan untuk hadir sebagai salah satu bakal Calon Kepala Daerah, mengingat pengalaman selama sepuluh tahun mendampingi Hj. Dinda Dhamayanti Putri sekaligus meyakinkan dirinya bahwa ia akan mampu menjalankan amanah rakyat jika nantinya terpilih sebagai Bupati.



Pasang iklan Disini:



Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Bima tentunya, H. Dahlan tak ingin kesempatan itu terbuang sia-sia, karena calon wakil yang akan mendampinginya adalah seorang politikus lokal dengan mutu nasional dari partai PAN yakni Adi Mahyudi.


Adi Mahyudi sendiri merupakan seorang politikus sejati yang selalu siap bertarung di dunia politik. Meski dua kali gagal pada pilkada sebelumnya, tak membuat Adi Mahyudi surut untuk hadir di pesta politik pilkada di Kabupaten Bima. Keyakinan Adi Mahyudi kali ini didorong oleh keteguhan hatinya untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat di daerah itu.


Hadir bersama H. Dahlan pada pilkada Bupati Bima kali ini, Adi Mahyudi juga didukung oleh satu kekuatan politik karena dibelakangnya ada partai penguasa yang siap memberikan kontribusi lain sehingga membuat bakal calon lain merasa was-was.


Hasil penelusuran media ini juga menyebutkan bahwa “amunisi” yang dipersiapkan tidak menjadi soal oleh Dahlan M. Nor dan Adi Mahyudi sehingga keyakinan untuk mengibarkan bendera kemenangan pada pilkada Bima November mendatang bakal terwujud. Semoga.(Tim).