DPW MIO-INDONESIA Provinsi NTB, Ajak Dukung Investasi dan Sukseskan Pilkada 2024

Kategori Berita


.

DPW MIO-INDONESIA Provinsi NTB, Ajak Dukung Investasi dan Sukseskan Pilkada 2024

30 Agu 2024
Foto Bersama Ketua dan Anggota DPC Mio Provinsi NTB 


Mataram, NTB_Bidikinfonews.com - , Dewan Pimpinan Wilayah MIO-INDONESIA Provinsi NTB menggelar rapat wilayah di Hotel Fave Kota Mataram. Jum'at (30/08/24).


Kegiatan tersebut dengan, peran dan pengaruh media digital dukung parawita, investasi, dan sukses pilkada 2024. Ketua DPW MIO Provinsi NTB, Feryal Mukmin, MIO NTB adalah asosiasi perusahaan media yang di dalamnya tergabung para pimpinan media online. Sejauh ini kami telah mempunyai media member of MIO NTB sebanyak 88 media online se-NTB bisa di bilang mungkin kami yang paling banyak anggotanya dari asosiasi lainnya.



Baca Juga:tingkatkan peran pers hadapi dinamika



"Media terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi," ucapan Ketua Ketua MIO NTB dalam sambutannya.


Ia menjelaskan, rapat kerja wilayah MIO NTB ini bertujuan memudahkan rumusan program baik program jangka pendek, menengah, dan panjang. 



"Melakukan monitoring penilaian serta evaluasi terhadap kinerja dan keberhasilan para pengurus sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan program dan roda organisasi berdasarkan tingkatannya," jelasnya.



Pasang iklan Disini:



Sambung Feryal Mukmin, mengajak MIO NTB sebagai organisasi yang mampu mendorong perubahan serta dapat berperan aktif dalam menyikapi berbagai persoalan jurnalistik.


"Menjalin kerjasama dengan pemerintah, organisasi atau asosiasi lainnya," tandasnya.

Diakhir sambutannya, kita terus beredukasi memberikan berita pariwisata, investasi, dan sukseskan pilkada 2024. "Perang media dalam pilkada ini sangat penting.(*).