Dugaan Proyek Siluman Desa Matua Terus Bergulir, Kadis Perkim Dompu Akui dan Berjanji Akan Turun Perbaikinya

Kategori Berita


.

Dugaan Proyek Siluman Desa Matua Terus Bergulir, Kadis Perkim Dompu Akui dan Berjanji Akan Turun Perbaikinya

3 Agu 2024
Foto Proses Pelaksanaan Pekerjaan Proyek diduga Melanggar Regulasi 

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Masi Soal Pelaksanaan Proyek pengecoran beton atau rabat gang Jalan yang berlokasi di Dusun Perumahan Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu yang di duga tidak sesui spek RAB dan Tampa papan nama tersebut, Kini ditanggapi oleh pihak Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Dompu NTB.


H. Rusdin yang di konfirmasi melalui via WhatsApp pribadi Saptu (03/08/24) sekitar pukul 12:18 WITA membenarkan perihal adanya dugaan proyek siluman di kerjakan asal jadi oleh pihak pelaksana atau kontraktor nya. 



Baca Juga :terkait dugaan proyek siluman melanggar


"Iya terima kasih adinda, saya sudah menyampaikan kepada teman teman dilapangan, dan kewajiban kita untuk memperbaiki nya menyampaikan kepada pihak pelaksana dan pengawas,"Terangnya.

Simak videonya di bawah ini 👇 👇 👇 



Benar atau tidak jika Proyek yang diketahui bersumber dari anggaran APBD tahun 2024 yang semestinya proyek penunjukan yang di peruntukan pada masyarakat yang ada di desa Matua dompu sekitar, Namun oleh pihak dinas terkait di pihak ketiga kan. 



Tidak hanya itu, Pengecoran Proyek jalan itu juga diduga dikerjakan asal jadi dan tidak mengikuti aturan main seperti spek RAB proyek yang ada, Kira kira langkah apa yang di lakukan oleh pihak dinas terkait.



Pasang iklan Disini:



"Yang tau persis tentang tebal dan panjang yang tangani jalan tersebut yaitu Tim pengawas. Saya Sudah koordinasikan untuk mengambil langkah konkrit di lapangan,"Ungkap Kadis.



Sementara sampai detik ini pihak pelaksana proyek (kontraktor red) belum bisa di temui untuk di mintai keterangan terkait perihal dugaan proyek pekerjaan yang di lakukan dinilai langgar aturan. (*).