Hari Kedua Rakrewil, MIO NTB One Day Trip, Kunjungi Sirkuit Mandalika dan Sejumlah Wisata Selatan Lombok

Kategori Berita


.

Hari Kedua Rakrewil, MIO NTB One Day Trip, Kunjungi Sirkuit Mandalika dan Sejumlah Wisata Selatan Lombok

31 Agu 2024
Puluhan peserta dari pengurus MIO Kabupaten Kota se-NTB menggunakan kendaraan bus pariwisata yang disupport oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB. 

MATARAM,NTB_Bidikinfonews.com -  Hari kedua Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB melaksanakan one day trip ke Sirkuit mandalika dan sejumlah spot wisata di wilayah selatan Lombok, Sabtu (31/8/2024). 


Puluhan peserta dari pengurus MIO Kabupaten Kota se-NTB menggunakan kendaraan bus pariwisata yang disupport oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) NTB. 



Baca juga:dpw mio indonesia provinsi ntb ajak



Ketua MIO NTB, Feryal MP, mengatakan, on day trip tersebut adalah bagian dari Rakerwil untuk memberikan waktu kepada para peserta khususnya yang dari luar Lombok melihat dan menikmati pariwisata dan Sirkuit MotoGP. 


"Selain refresing, teman-teman ini bisa melihat dan menikmati pariwisata di Lombok sehingga mereka nantinya bisa menceritakan segala hal yang mereka lihat pada saat trip tersebut," ujar Feryal. 


Lokasi pertama yang dikunjungi para peserta adalah Desa Adat Sukarara yang memiliki berbagai macam produk tenun dan pakaian adat. 


Lokasi kedua adalah mengunjungi Desa Adat Sade yang selama ini sudah terkenal. Namun, karena masih banyak peserta yang belum mengunjunginya, maka lokasi ini menjadi tempat yang akan dikunjungi. 



Pasang iklan Disini:



Lokasi ke Empat adalah Sirkuit MotoGP mandalika. Para peserta akan menikmati track Sirkuit dunia tersebut. Sirkuit tersebut saat ini ramai dikunjungi karena berbagai event nasional maupun internasional tetap dilaksanakan disana. 


Usai trip ke Lombok Selatan, Peserta akan melaksanakan camping di Danau Gunung Jae. Danau ini mempunyai landscape seperti danau segara anak Gunung Rinjani.




Pada kegiatan tersebut, Nampak terlihat Ketua DPC Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Dompu Sarwon Alkhan S.sos yang akrap di sapa Om Won sangat menikmati perjalanan yang di lakukan bersama rombongannya.



"Allhamdulilah pada Hari kedua usai Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi NTB hari ini kami Puluhan peserta dari pengurus MIO Kabupaten Kota se-NTB berkesempatan mengunjungi beberapa lokasi salah satunya seperti Sirkuit mandalika dan sejumlah spot wisata di wilayah selatan Lombok sekitar.



Om Won pada kesempatan itu dirinya berharap semoga momen kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota pengurus DPW dan DPC Kabupaten kota yang ada dapat terjaga dengan baik, guna wilayah daerah NTB tercinta lebih berkelanjutan dan maju sesui harapan bersama. "Mio Indonesia Jaya jaya" (*tim).