Kembali Bawaslu Dompu Melaksanakan Pengawasan Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Kategori Berita


.

Kembali Bawaslu Dompu Melaksanakan Pengawasan Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

29 Agu 2024
Pamflet Himbauwan Bawaslu kabupaten Dompu NTB 

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, di kawal tim dari TNI Polri mengawasi pelaksanaan proses pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati Dompu tahun 2024.



Ketua Bawaslu Swastari, bersama kedua Anggota Bawaslu Kabupaten Dompu, Wahyudin dan Syafruddin, serta didampingi oleh Plt. Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Dompu, Agus Awaluddin, terpantau hadir di kantor KPUD mengawasi pelaksanaan pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati Dompu Bambang Firdaus SE dan Syirajudin SH. Kamis (29/08/24).



Baca Juga:ketua bawaslu dompu beserta anggota



"Pendaftaran ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang mencakup pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota," Terang Ketua Bawaslu.

Foto Bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bawaslu Juga KPUD Kabupaten Dompu NTB 


Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, Swastari, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pentingnya pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu dalam memastikan seluruh proses pendaftaran berjalan sesuai aturan. 



Pasang iklan Disini:



"Semoga Pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan gubernur dan wakil gubernur tahun 2024 berjalan dengan baik dan lancar, sehingga tercipta pilkada yang aman dan damai serta humanis amin,"harap Ketua Bawaslu. (*).