Ketua Bawaslu Dompu Beserta Anggota Melaksanakan Pengawasan Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Kategori Berita


.

Ketua Bawaslu Dompu Beserta Anggota Melaksanakan Pengawasan Proses Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

29 Agu 2024
Beberapa Proses Pelaksanaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu NTB 2024


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dan Gubernur serta Walikota serentak tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Dompu terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proses pilkada serentak yang damai dan aman.



Ketua Bawaslu Dompu Swastari, bersama kedua Anggota Bawaslu Kabupaten Dompu, Wahyudin dan Syafruddin, serta didampingi oleh Plt. Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Dompu, Agus Awaluddin, melakukan pengawasan terhadap proses pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, S.T., M.T., di Kantor KPU Kabupaten Dompu, Rabu (28/8/2024).



Baca Juga :



Pendaftaran ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang mencakup pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota.



Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, Swastari, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pentingnya pengawasan yang dilakukan oleh Bawaslu dalam memastikan seluruh proses pendaftaran berjalan sesuai aturan. 


Pasang iklan Disini:


Lanjut pihak Bawaslu Dompu mengajak seluruh elemen masyarakat republik agar dapat menghadapi pesta demokrasi yang aman damai harmonis guna menjaga netralitas. (*).