'Lanjut dan Tuntaskan' Pasangan Calon AKJ-SYAH Besok Dipastikan Akan Daftar Ke KPUD dan Menggelar Deklarasi

Kategori Berita


.

'Lanjut dan Tuntaskan' Pasangan Calon AKJ-SYAH Besok Dipastikan Akan Daftar Ke KPUD dan Menggelar Deklarasi

27 Agu 2024
Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu NTB Tahun 2024

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Pasangan Calon Bupati Dompu dan Wakil Bupati Dompu H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan, ST., MT (AKJ-SYAH) besok dipastikan akan melaksanakan acara Deklarasi dan Pendaftaran ke KPU Kabupaten Dompu Selasa (27/08/24).



Diketahui Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati usai deklarasi tersebut akan digelar di Markas Juang AKJ - SYAH di Jalan Lingkar Sawete, Bali Satu, Kecamatan Dompu sekitar 



Baca juga:jelang pendaftaran bawaslu dompu kembai



Deklarasi calon bupati dan wakil di prediksi akan di kawal dan di iringi oleh ribuan masa pendukungnya mulai dari titik calon bupati dan wakil star menuju Kantor KPUD.


Undangan terbuka yang dikeluarkan oleh Tim Pemenangan AKJ-SYAH ini, secara resmi ditujukan kepada seluruh pejuang AKJ-SYAH untuk menghadiri acara Deklarasi dan sekaligus Pendaftaran ke KPU Kabupaten Dompu.


"Kami mengundang seluruh para pejuang AKJ - SYAH dimanapun berada untuk menghadiri acara deklarasi sekaligus pendaftaran ke KPU Kabupaten Dompu besok Rabu (28/8/2024)", terang Muhammd Tahir Ketua Partai PKS Kabupaten Dompu usai menggelar Rapat Konsolidasi persiapan Deklarasi, Senin (26/8/2024). 


Namun sebelum Pendaftaran ke KPU Kabupaten Dompu besok, seluruh Partai Koalisi dan pejuang AKJ-SYAH sepakat untuk melakukan Do'a dan Zikir bersama.


"Insya Allah, sebelum pendaftaran kita akan melakukan do'a dan zikir bersama, semoga Niat dan Hajat ini di Ridhoi oleh Allah SWT dan bisa terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan di Periode Kedua AKJ-SYAH", tuturnya.



Pasang iklan Disini:



Selanjutnya, Muhammad Tahir juga sampaikan, bahwa pada saat menuju pendaftaran ke KPU Kabupaten Dompu besok, Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, AKJ-SYAH akan menunggang Kuda di sertai dengan diiringi lantunan Sholawat dari Ribuan Tim, Relawan dan Simpatisan di Delapan Kecamatan.


"Insya Allah, ribuan pejuang AKJ-SYAH akan mengiringi pendaftaran AKJ-SYAH ke KPU besok dengan lantunan Sholawat", ucapnya. 


Diakhir penyampaiannya, ia menyampaikan bahwa Koalisi Partai Pengusung Pasangan AKJ-SYAH dari Partai Nasdem, PKS, PKB, PBB, Partai Demokrat, PAN, Partai Golkar dan Partai Hanura, telah menyatakan dukungan penuh dan siap mengubur impian dan ambisi penantang Petahana pada Pilkada November 2024 mendatang. (*/Tim).