'Luar Biasa' Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Akj_Syah Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan Partai Pengusung

Kategori Berita


.

'Luar Biasa' Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Akj_Syah Diantar Ribuan Pendukung dan Simpatisan Partai Pengusung

28 Agu 2024
Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Saat Mendaftarkan Diri di Jemput Oleh Ketua KPUD Dompu 

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan, ST., MT (AKJ-SYAH) Hari ini Rabu (28/08/24) Resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024_2029.



Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu di iringi oleh ratusan simpatisan, pendukung dan partai pengusung mulai dari markas juang Akj_Syah menuju Kantor KPUD Dompu.



Baca Juga :



Kedatangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu di sambut dengan tarian tradisional penjemputan wura bongi monca. Kemudian memasuki ruang kantor KPUD telah di sediakan.


AKJ-SYAH yang mengenakan pakaian Adat berwarna kuning keemasan tersebut terlihat gagah dan berwibawa sebagai sosok Pemimpin yang dicintai rakyat.

Ratusan Masa Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan 

Pantauan langsung media ini dilapangan, terlihat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu berjalan kaki menuju ke KPUD Dompu. Ruas jalan didepan Kantor DPRD Kabupaten Dompu macet total hingga lebih kurang 10 kilo kebelakang. 


Pasang iklan Disini:


Selain itu, dalam perjalanan menuju Kantor KPUD Dompu, terlihat kibaran bendera 14 Partai Pengusung mengiringi suasana siang ini dan lantunan Sholawat dan Takbir dari Relawan pun terdengar sambil meneriakkan lanjutkan AKJ-SYAH Sakali Wali sebagai Bupati Dompu Jilid II. 

Simak Videonya di bawah ini 👇 👇 👇 

"Lanjutkan Dompu Mashur, AKJ-SYAH Sakali Wali Bupati Dompu", teriak massa Relawan di sela-sela kegiatan (*).