Momentum Dirgahayu RI ke 79 Tahun 2024, Jajaran Anggota dan Staf DPRD Dompu Gelar Ragam Perlombaan

Kategori Berita


.

Momentum Dirgahayu RI ke 79 Tahun 2024, Jajaran Anggota dan Staf DPRD Dompu Gelar Ragam Perlombaan

16 Agu 2024
Foto Suasana Jajaran Perayaan Lomba di gelar 

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Momentum Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79 Tahun 2024, Jajaran Anggota dan Staf Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Dompu mengelar beberapa kegiatan. 



Ragam kegiatan yang di laksanakan tepat di ruang terbuka hijau Kantor DPRD di ikuti oleh seluruh anggota dan jajaran staf yang ada, mulai dari Lomba lari karung, Lomba Joget kemudian di ikuti dengan membacakan beberapa juara yang memenangkan lomba yang di lakukan. 



Baca Juga:kepala dinas pu dompu berserta jajaran



Pantauan langsung media ini di lokasi, di mana proses kegiatan dilakukan nampak terlihat sangat meriah dan heboh, di mana pada lomba joget ketika musik terhenti para peserta lomba kemudian saling merebut menduduki kursi tersebut. 

Simak videonya di bawah ini 👇 👇 👇 

"Kegiatan ini adalah merupakan kebahagian kecil yang kami sengaja ciptakan pada momen HUT RI yang akan di gelar nanti pada tanggal 17 Agustus tahun 2024, meskipun sederhana namun kegiatan yang di lakukan ini sangat menghibur dan dapat juga menambah stamina tubuh dalam menjalankan tugas kami,,"Terang Erhan Fadillah biasa sapa Dae Erhan, Juma'at (16/08/24). 



Pasang iklan Disini:



Lanjut Dae Erhan Peria yang di kenal humanis dan senang berbagi satu ini, merasa terhibur dan senang atas apa yang di gelar oleh jajaran Staf dan anggota DPRD kabupaten Dompu saat ini.



"Di momen 17 Agustus tahun 2024 ini, saya mewakili jajaran anggota dan staf DPRD berharap semoga pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Dompu dapat terus berbuat baik dan berpikir positif guna kemajuan daerah dompu kita tercinta,"harap Dae Erhan. (*).