Niat Tulus Akan Tuntaskan Janji Politiknya, Akj_Syah Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Optimis Menang Pada Pilkada 2024_2029

Kategori Berita


.

Niat Tulus Akan Tuntaskan Janji Politiknya, Akj_Syah Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Optimis Menang Pada Pilkada 2024_2029

29 Agu 2024
Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024_2029.


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Dengan niat tulus dan ikhlas memenuhi janji politiknya yang sebelumnya di terlaksanakan pada periode sebelumnya. H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Optimis kembali maju meraih kemenangan memimpin Daerah Kabupaten Dompu.



Dengan komitmen dan niatan yang ikhlas Akj_Syah calon bupati dan wakil Bupati Dompu berjanji apa yang menjadi sebuah program politiknya pada periode pertama akan segera dituntaskan pada periode ini ketika mereka terpilih kembali menjadi bupati dan wakil Bupati Dompu nantinya. 



Baca juga:luar biasa pendaftaran calon bupati dan



"Dengan detlain waktu yang cukup singkat menjadi kendala bagi kami tidak maksimal memenuhi janji politik kami, di tambah lagi oleh persoalan covid, sehingga janji politik kami hanya beberapa yang terpenuhi, Untuk itu lewat kesempatan ini, kami atas nama calon bupati dan wakil Bupati kembali mencalonkan diri guna melanjutkan serta menuntaskan semua program janji politik kami,"Terang H. Kader Jaelani akrap di sapa Aba Kade pada sejumlah awak media usai penyerahan dokumen pendaftaran di KPUD Kabupaten Dompu. Kemarin (28/08/24).



Pasang iklan Disini:



Lanjut Aba Kader Jaelani mengatakan, jika dirinya pada pilkada serentak tersebut, pihaknya bersama seluruh tim kemenangan akan optimis berjuang dan meraih kembali menangkan menjadi bupati dan wakil Bupati Dompu pada periode 2024_2029 nantinya.

Foto Ceria dan mesrah Presiden RI H. Jokowi Dido Bersama Calon Bupati Dompu H. Kader Jaelani 


"Melalui Niat yang sangat tulus dan ikhlas memenuhi kebutuhan serta kemajuan seluruh masyarakat juga daerah dompu kita tercinta, Saya bersama pak wakil Bupati Dompu siap tempur mengahadapi semua rintangan yang ada, Insallah dengan ijin Allah pasti kita akan menempati posisi sebagai kepala daerah amin,".(*).