PPK Kecamatan Pekat, Gelar Pleno DPHP

Kategori Berita


.

PPK Kecamatan Pekat, Gelar Pleno DPHP

6 Agu 2024

 

Foto Panitia PPK Kecamatan Pekat di Dampingi Babinkamtibmas dan Babinsa Saat Melakukan Rapat Pleno


Kabupaten Dompu, Bidikinfonwes.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, melakukan kegiatan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP), Selasa, 6/8/2024. 



Rapat pleno yang digelar di Aula Kantor Camat Pekat tersebut, dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Pekat, dan sejumlah ketua dan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.



Baca juga:masi soal dugaan proyek siluman kadis



Dalam rapat pleno itu, semua Panitia Pemungutan Suara (PPS) masing-masing desa membacakan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2024. 



Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Suseno, S. Pd yang ditemui media ini usai pembukaan rapat pleno mengatakan kegiatan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran ini merupakan bagian dari tahapan pelaksanaan Pemilu Kada Serentak tahun 2024. 

Foto Puluhan Peserta Rapat Pleno 

Sebelum dilakukan rapat pleno tingkat kecamatan, masing-masing PPS di seluruh desa se kecamatan Pekat sudah melakukan rapat pleno tingkat desa, hasil pleno tersebut yang akan dibacakan pada pleno hari ini, "ungkap ketua PPK.



Pasang iklan Disini:



Ditanya mengenai hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat kecamatan Pekat, Suseno belum bisa menyebutkan jumlah rinciannya karena pelaksanaan rapat plenonya masih berlangsung. 


"Belum bisa kita pastikan jumlahnya, tunggu setelah pleno selesai, "ungkapnya. (Adv)