Ribuan Lautan Manusia Padati Ruas Jalan Kawal Bambang_DJ Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Daftarkan Diri Ke KPUD

Kategori Berita


.

Ribuan Lautan Manusia Padati Ruas Jalan Kawal Bambang_DJ Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Daftarkan Diri Ke KPUD

29 Agu 2024
Foto Bambang Firdaus SE dan Syirajudin SH Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2024


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Hari Kedua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu NTB Menerima Berkas Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Bambang Firdaus SE dan Syirajudin SH Periode 2024_2029 di kawal oleh pihak Bawaslu kabupaten Dompu.


Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu di iringi oleh ribuan masa pendukung serta simpatisan partai pengusung mulai dari markas juang Bambang Firdaus SE. dan Sirajudin SH menuju Kantor KPUD Dompu padati ruas jalan yang ada, tak luput dari pengawasan ketat tim TNI Polri dan pihak Bawaslu kabupaten Dompu.



Baca Juga:ketua bawaslu dompu beserta anggota



Kedatangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu di sambut dengan tarian tradisional penjemputan wura bongi monca. Kemudian memasuki ruang kantor KPUD telah di sediakan.



Bambang Firdaus SE dan Syirajudin SH calon bupati dan Wakil Bupati Dompu yang mengenakan pakaian Adat berwarna kuning keemasan tersebut terlihat gagah dan berwibawa sebagai sosok Pemimpin yang dicintai rakyat.

Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu bersama Ketua KPU Kabupaten Dompu Saat Menerima Berkas Pendaftaran 


Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu Arif Rahman SH mengatakan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Bambang Firdaus dan Syirajudin telah menyerahkan berkas pendaftaran kepada pihak KPUD Dompu.



Pasang iklan Disini:



"Kami hari ini dengan resmi menerima berkas pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati Dompu NTB. Setelah kemarin pasangan calon bupati dan wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan, kini diikuti oleh pasangan calon bupati dan wakil Bupati Dompu Bambang Firdaus SE dan Syirajudin SH,".



Dua kandidat pasangan calon bupati dan wakil Bupati Dompu periode 2024_2029 sekarang telah dinyatakan resmi mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Dompu.



"Mudah mudahan pemilihan bupati dan wakil wali kota dan gubernur dan wakil gubernur tahun 2024 berjalan dengan baik aman damai dan harmonis amin,"harap Ketua KPU Kabupaten Dompu.(*).