Ahmad Dul Rifaid, Figur Muda dan Cerdas Hari ini Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Periode 2024_2029

Kategori Berita


.

Ahmad Dul Rifaid, Figur Muda dan Cerdas Hari ini Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Periode 2024_2029

30 Sep 2024

Ahmad Dul Rifaid ST, Beserta Istri Tercintanya

Dompu NTB, Bidikinfonews.com - Menjadi pemimpin itu tidaklah mudah, namun dengan semangat serta tekat untuk sebuah perubahan membangun sebuah daerah, Ahmad Dul Rifaid ST, satu dari 30 anggota DPR Kabupaten Dompu hasil pemilu tahun 2024, hari ini resmi dilantik Menjadi Anggota DPRD Periode 2024_2029 



Ahmad Dul Rifaid ST, yang mengendarai Partai Kebangkitan Sejahtera (PKS) dipercayai oleh masyarakat Kabupaten Dompu khusus nya di dapil pemilihannya menjadi wakil rakyat sebagai penghubung (jembatan red) membawa misi perubahan dan kemajuan wilayah daerah.



Baca juga:30 anggota hasil pemilu 2024 besok akan



Sosok yang dikenal akan sederhana ringan tangan serta suka membantu sesama nampak terlihat, dimana Ratusan masyarakat pendukung dan tim kemenangan nya mendampinginya Ahmad Dul Rifaid ST menuju Kantor DPRD Dompu tempat dirinya akan di sumpah janji mengembang tugas rakyat dan negara.



"Alhamdulillah hari ini saya di Lantik sebagai anggota DPRD kabupaten Dompu, terima kasih kepada seluruh masyarakat dan tim kemenangan yang ada di dapil pemilihan saya, sudah mempercayai saya mengemban amanah dan tugas ini,"Terangnya.

Ahmad Dul Rifaid ST, Bersama Rekan Pers

Pada kesempatan ini juga, dirinya memberikan ucapan terimakasih kepada Orang tua dan istri tercinta nya, karena sudah menemani mendampingi juga mendoakan dirinya sampai menuju tempat ini. Berkat mereka semua dirinya bukan siap siap. 



Rasah sukur dan disertai ucapan selamat dari para kerabat juga rekan satu partai nya nampak juga terlihat membuat dirinya terharu dan meneteskan air mata.



"Pada kesempatan ini saya pribadi berjanji akan terus bersama dan memperjuangkan hak_hak rakyat kabupaten Dompu.(*).