Akj_Syah Hari Ini Kukuhkan Tim Kemenangan, Masyarakat Kelurahan Bada Optimis Lanjutkan Dua Periode

Kategori Berita


.

Akj_Syah Hari Ini Kukuhkan Tim Kemenangan, Masyarakat Kelurahan Bada Optimis Lanjutkan Dua Periode

28 Sep 2024
Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati didampingi Istri dan Ketua Tim Kemenangan 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Meski saat ini masih dalam suasana tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, tapi semangat Masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu (Dompu) menyambut pesta demokrasi, sangat luar biasa. 


Rasa gembira dan syukur ini, lebih ditunjukan masyarakat untuk kembali memberikan amanah dan kepercayaan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST (AKJ-SYAH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029.



Baca Juga :cerita pilu sang pemimpin yang optimis



Hal ini, terbukti seperti yang ditunjukan Masyarakat Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, saat menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST (AKJ-SYAH/Bupati Dompu) dalam kegiatan Pengukuhan Tim Kelurahan Bada Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST, Jumat (27/09/2024) malam. 


Kegiatan yang juga dihadiri para pihak ini, pun menunjukan keseriusan dan semangat Masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu untuk mengantarkan AKJ-SYAH menjadi Pemimpin 2 Periode. 


"Kami di Kelurahan Bada optimis kembali memenangkan AKJ-SYAH dalam Pilkada 2024," ujar, Ismail warga Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, saat dikonfirmasi di lokasi acara. 

Foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Dompu Bersama Ketua Tim Kemenangan Usai Dikukuhkan

Kata dia, lanjutan kepemimpinan AKJ-SYAH sangat diharapkan oleh masyarakat. Apalagi, selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu, keduanya adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat, termasuk mampu mewujudkan kemajuan luar biasa di Kabupaten Dompu. 


"AKJ-SYAH adalah tipe pemimpin yang benar benar peduli terhadap masyarakat," jelasnya. 


Menurutnya, berbagai program yang dicanangkan kepemimpinan AKJ-SYAH tentunya sangat berpihak kepada masyarakat di berbagai bidang, termasuk dalam taraf peningkatan perekonomian. 


"Artinya, untuk melanjutkan berbagai program yang dicanangkan, kita perlu kembali memberikan amanah dan kepercayaan kepada AKJ-SYAH menjadi pemimpin di daerah kita tercinta ini," terangnya. 



Pasang iklan di sini:



Ismail, pun meyakini Pilkada 2024, akan dimenangkan AKJ-SYAH. Hal ini, dibuktikan tingginya harapan masyarakat Bumi Nggahi Rawi Pahu, agar AKJ-SYAH kembali menjadi pemimpin di Bumi Nggahi Rawi Pahu. "In Syah Allah, AKJ-SYAH 2 Periode," tuturnya. 


Sementara itu, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST MT (AKJ-SYAH), melalui sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan dan dukungan luar biasa dari tim pemenangan, termasuk masyarakat Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. 


Komitmennya untuk terus memajukan masyarakat dan daerah melalui program Jara Pasaka, guna mewujudkan Dompu Mashur, terus terpatri dan tertanam dalam kepemimpinannya.

Bupati dan Wakil Bupati Hadir Kukuhkan Tim Sambutan hangat Ratusan Masyarakat dan Tim Kemenangan nya 

"Masyarakat adalah elemen penting yang harus tetap diperhatikan. Jara Pasaka adalah wujud dan bukti roda penggerak kesejahteraan masyarakat serta kemajuan daerah," jelasnya. 


Guna melanjutkan amanah untuk terus memajukan masyarakat lanjut AKJ-SYAH, tentunya membutuhkan tambahan masa kepemimpinan. Artinya, pihaknya sangat berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat, khususnya di Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu. 


"Yang jelas komitmen kami tidak akan pernah berubah dan akan tetap fokus sesuai dengan nawaitu serta nurani sebagai pemimpin yang benar benar peduli terhadap masyarakat dan kemajuan daerah," jelasnya lagi. 


AKJ-SYAH, tidak menampik dalam kepemimpinan pada periode pertama, tentu ada kekurangan. Akan tetapi, kekurangan ini tentunya merupakan bagian dari pembelajaran untuk kedepan lebih baik lagi. 


"Sebagai manusia biasa tentu kami punya kekurangan. Tapi kami sangat berharap dukungan semua pihak untuk melanjutkan kepemimpinan di Bumi Nggahi Rawi Pahu tercinta ini," terangnya lagi. 


Lebih jauh, AKJ-SYAH mengajak semua pihak untuk terus bersama dalam mewujudkan kemenangan dalam Pilkada 2024. "Tetaplah berpolitik secara santun, guna mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai," tuturnya. 


Pantauan langsung sejumlah awak media kegiatan pengukuhan tim kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, mendapat sambutan luar biasa dari seluruh masyarakat yang sangat mengharapkan AKJ-SYAH kembali menjadi pemimpin di Bumi Nggahi Rawi Pahu. (*/Tim)