Cerita pilu sang Pemimpin yang Optimis Nahkodai Kapal Tua yang Kuat Melawan Derasnya Gelombang Mayoritas

Kategori Berita


.

Cerita pilu sang Pemimpin yang Optimis Nahkodai Kapal Tua yang Kuat Melawan Derasnya Gelombang Mayoritas

27 Sep 2024


H. Kader Jaelani Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu NTB Tahun 2024.


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Cerita pilu sang Pemimpin yang menahkodai Kapal Tua yang menghadapi berbagai ujian tantangan serta cobaa derasnya arus gelombang yang mengatasnamakan mayoritas dari kalangan minoritas.


Nahkoda kapal tua yang tegas dan cerdas dan pandai menjaga keseimbangan dalam menjaga derasnya gerakan yang meneriakkan kepentingan yang seolah tidak diakomodir oleh nahkoda,  kemampuan dan keberhasilan nya lewat beberapa program kerja yang terlihat membuktikan bahwa niat tulus ikhlas juga tawakal membangun keutuhan kapal tua ril dilakukan.



Baca juga:niat tulus akan tuntaskan janji



Semua di ketahui, di waktu tiga setengah tahun bukan waktu yang panjang bagi nya untuk menunjukan kemampuan meminimalisir dan memenuhi keinginan para kelompok sakit hati yang mengatasnamakan mayoritas.



Namun dengan sebuah keseriusan dan kesungguhan mengingatkan kemajuan dan perubahan, Nahkoda akana terus berjuang dan bekerja keras melahirkan ide dan gagasan melalui program nya walau itu masih belum mendekati kesempurnaan, namun melalui tekat juga keikhlasan yang kuat dirinya akan tegar menghadapi derasnya gerakan gelombang yang ada demi kepentingan masyarakat pada umumnya.



Nahkoda Kapal tua yang di maksut yaitu H. Kader Jailani, Sosok yang sederhana dan tak pandai retorika, mengimplementasikan kerja nyata dan nampak terlihat jelas.


 

H. Kader Jaelani adalah pemimpin yang kuat dan merakyat berjanji akan menjaga dan melawan segala bentuk cacian hinaan serta issue yang meng mengatasnamakan mayoritas namun minoritas menerjang nya.



Dengan niat tulus dan ikhlas mendorong maju sebuah perubahan demokrasi, dirinya akan membersihkan tumbuhan jamur yang saat ini diketahui menjalar dan mencoba membunuh prinsip dasar masyarakat Dompu yang di kenal Nggahi Rawi Pahu. Satu kata dan perbuatan.



Pasang iklan di sini :



Ia akan selalu optimis berjuang memenuhi kebutuhan yang namanya janji politik sebelumnya, lewat momen pilkada tahun 2024 ini akan menuntaskan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab nya dalam hal politik.



Pasti nya semua itu dilakukan dengan cara menyatakan misi ide serta gagasan dan juga kerjasama seluruh masyarakat kabupaten Dompu lah yang dapat melahirkan itu semua.

 

Berikan mandat kepercayaan Nahkoda  red pemimpin kembali Kapal tua agar dapat melanjutkan program kerja yang sedang berjalan guna meminimalisir seluruh kebutuhan bersama demi kemajuan juga perubahan daerah ini.



Pada pilkada ini, Nahkoda (pemimpin red) seperti H. Kader Jaelani calon Bupati Dompu juga berharap kepada seluruh tim kemenangan dan partai pengusung yang ada dapat benar benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya menjemput kemenangan bersama agar tidak jatuh pada tangan kotor orang lain. (*).