Hadiri Acara Silaturahmi Kreator Bima-Dompu, OKP-KTD, Nurdin Wakil Ketua : Teruslah Berkarya

Kategori Berita


.

Hadiri Acara Silaturahmi Kreator Bima-Dompu, OKP-KTD, Nurdin Wakil Ketua : Teruslah Berkarya

2 Sep 2024
Foto Nurdin SH biasa di Sapa Bung Poris Wakil Organisasi Kepemudaan (OKP) Komunitas Tiktokers Dompu (KTD), Nggahi Rawi Pahu, Saat menghadiri Kegiatan silahturahmi di Bima 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com _  Berakit-rakit ke hulu, berenang ketepian, sakit-sakit dahulu, susah-susah dahulu, baru kemudian bersenang-senang dan nikmati hasilnya. 


Kurang lebih seperti itu lah motivasi yang disampaikan oleh perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) Komunitas Tiktokers Dompu (KTD), Nggahi Rawi Pahu. 



Baca juga:tingkatkan peran pers hadapi dinamika



Motivasi tersebut disampaikan oleh Ketua, OKP-KTD, Buharis Ahmad alias Aries Al Bima melalui Wakil Ketua, Nurdin, S.H alias Poris pada acara silaturahmi kreator Bima-Dompu pada Minggu (1/9/2024) siang. 


Acara silaturahmi antara kreator Bima-Dompu sekaligus syukuran itu diselenggarakan oleh kreator ternama yakni M. Sahlan, S.H alias Ama Ompu di kediamannya yakni di Desa Mawu, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima. 


"Jangan pernah lelah, jangan pernah putus asa, jatuh dan bangun dalam proses itu hal yang biasa, namun yakin dan percaya di balik perjuangan itu pasti menghasilkan yang terbaik," motivasi Poris buat para kreator Bima-Dompu. 


Melalui kesempatan ini pula, Poris juga menyampaikan bahwa OKP-KTD Nggahi Rawi Pahu yang belum genap sebulan ini berdiri yakni pada Tanggal 10 Agustus 2024 ini menaungi para kreator yang ada di Kabupaten Dompu. 


"Teman-teman kreator yang sudah tergabung dalam OKP-KTD Nggahi Rawi Pahu dilindungi oleh OKP-KTD, jadi ketika para kreator ada kekeliruan dalam menyuguhkan video karyanya dalam media sosial bisa berkonsultasi dengan OKP-KTD, kebetulan dalam OKP-KTD ada Devisi Hukumnya," jelasnya. 


Selain itu, Poris juga menyampaikan misi utama dalam OKP-KTD itu sendiri adalah selain memberikan contoh dan mengajak berbagai pihak serta warga agar melakukan gerakan yang sama yakni membantu warga yang kesusahan atau yang membutuhkan.



Pasang iklan Disini:



Kemudian hadirnya OKP-KTD Poris menambahkan, untuk memupuk rasa peduli kepada sesama dan juga untuk meningkatkan jiwa solidaritas sosial kepada masyarakat luas.


"Komunitas Tiktokers Dompu juga bergerak pada sosial kemasyarakatan, selalu berbagi antar sesama, membantu dengan sepenuh hati, memberikan edukasi, motivasi dan keceriaan bagi warga yang dalam keadaan kesusahan," paparnya. 


Berhubung Ketua OKP-KTD Nggahi Tawi Pahu, melalui kesempatan itu pula, Poris menyampaikan permohonan maaf kepada para undangan terutama Ama Ompu selaku pemilik hajatan. 


"Pek ketua kami saat ini sedang berada di tanah Mekkah Mukarama dalam rangka mengatar jamaah umroh, untuk itu, Ketua kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman kreator terutama Ama Ompu," cetus Poris. (*)