'Luar Biasa' Pengukuhan Tim Kelurahan Simpasai, Akj_Syah di Sambut Hangat dan Teriakan Lanjutkan 2 Periode

Kategori Berita


.

'Luar Biasa' Pengukuhan Tim Kelurahan Simpasai, Akj_Syah di Sambut Hangat dan Teriakan Lanjutkan 2 Periode

28 Sep 2024
Foto Bupati dan Wakil Bupati Dompu didampingi Ketua Tim Saat Menghadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan Simpasai 


Dompu NTB_Bidikinfonews.com - Ratusan Warga Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja kabupaten Dompu, antusias menyambut kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H. Kader Jaelani - H. Syahrul Parsan ST. MT (AKJ - SYAH) Sabtu (28/09/24).



Rasa gembira dan syukur kehadiran Akj_Syah lebih ditunjukan masyarakat untuk kembali memberikan amanah dan kepercayaan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST (AKJ-SYAH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029.



Baca juga:pengukuhan tim kemenangan akjsyah mari



Hal ini, ditunjukan Masyarakat Kelurahan Simpasai, Kabupaten Dompu, saat menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST (AKJ-SYAH/Bupati Dompu) dalam kegiatan Pengukuhan Tim Kelurahan Simpasai Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, H Kader Jaelani - H Syahrul Parsan ST, 



Pantauan media ini dilapangan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Syarul Parsan terlihat sangat luar biasa menyentuh hati masyarakat dengan merendahkan hati bersalaman semua para tim kemenangan tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan kaum ibu_ibu yang menghadiri acara tersebut.

Foto Bersama Anggota Tim Kemenangan di 12 TPS yang dikukuhkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu 

Pengukuhan tim kemenangan yang dilakukan tepat di Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai di hadiri oleh Akj_Syah di hadiri oleh tokoh Agama, Tokoh Pemuda tokoh pemuda dan seluruh tim kemenangan tingkat kecamatan, dan ratusan masa simpatisan pendukung lainya.



"Pada pertemuan ini saya atas nama H. Kader Jaelani mengukuhkan seluruh tim kemenangan tingkat kelurahan Simpasai dan tim kemenangan yang ada di 12 TPS setempat, Selain itu juga saya berharap kepada seluruh tim kemenangan yang ada dapat untuk tetap kompak dan solid dalam menjalankan misi menjemput kemenangan pada pilkada 2024 bersama dengan kami.



Pasang iklan di Sini :



Lanjut H. Kader Jaelani mengatakan, Jika kita kompak dan sholid dalam perjuangan, Insya Allah kemenangan bisa kita raih bersama", ungkap AKJ saat melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi, yang berlangsung di markas perjuangan AKJ-SYAH,".



Tak hanya itu, ia juga berjanji akan menghabis kan semua harta benda saya untuk daerah Dompu, kenapa itu saya lakukan itu karena daerah ini tidak saya inginkan di pimpin oleh orang yang jahat dan bisa merusak prinsip daerah kita yang manggahi rawi pahu.



"Untuk itu, saya pribadi ada kita dapat di berikan kesempatan untuk melanjutkan semua program yang sudah kita canangkan guna membangun dan mensejajarkan masyarakat yang ada, Mari berjuang dan menang bersama kita Akj_Syah Satu kali lagi.

Simak videonya di bawah ini 👇👇👇

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Kisman Pangeran SH,  mengucapakan terimakasih kepada semua tim yang di kukuhkan ini, 



"H. kader Jaelani adalah sosok pemimpin yang memiliki hati nurani yang sangat tegar menghadapi ujian dan tantangan yang menerjang nya yang datang  dari cacian, fitnah dan hujatan, Namun sebaliknya semakin H. kader Jaelani semakin di cintai oleh masyarakat Dompu, untuk itu, saya selaku ketua tim mengajak masyarakat dan tim kemenangan agar sama sama merebut kembali memenangkan calon Bupati kita yaitu Akj_Syah. (*).