MIO Dompu Gelar Rapat Kerja Tahun 2024_2025 Sekaligus Revisi Kepengurusan

Kategori Berita


.

MIO Dompu Gelar Rapat Kerja Tahun 2024_2025 Sekaligus Revisi Kepengurusan

23 Sep 2024
Foto Bersama Ketua dan Jajaran Anggota MIO Kabupaten Dompu Usai Rapat Kerja Tahunan 

Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Dompu, Senin (23/09/2024) menggelar Rapat Kerja. Raker ini membahas Rencana Kerja MIO Indonesia Dompu Tahun 2024-2025.


Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat MIO Kabupaten Dompu, di Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Dipimpin Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan didampingi Sekretaris Arifuddin dan dihadiri pengurus dan anggota DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu. 



Baca juga:dpw mio indonesia provinsi ntb ajak



Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu, Sarwon Al Khan menyampaikan apresiasi atas kehadiran jajaran DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu. "


"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan rapat bersama sesuai agenda yang telah kita sepakati," ujarnya. 


Rapat ini, selain membahas rencana kerja MIO Indonesia Kabupaten Dompu tahun 2024-2025, juga melakukan revisi terhadap kepengurusan DPD MIO Kabupaten Dompu."Inilah tujuan dalam rapat tersebut," jelasnya. 



Pasang iklan di sini :



Sarwon Al Khan, juga menjelaskan ke depan ada berbagai rencana kerja dan kegiatan yang dilaksanakan DPD MIO. Itulah asalan kenapa semua yang direncanakan perlu dibahas secara bersama. "Hasil dalam rapat ini menentukan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan," terangnya.


Sarwon berharap kekompakan dan kebersamaan Pengurus DPD MIO Indonesia Kabupaten Dompu tetap terbina dengan baik untuk kemajuan organisasi di masa selanjutnya. (*).