Pengukuhan Tim Kemenangan, Akj_Syah: Mari Kita Berjuang Bersama, Raih Kemenangan, Lanjutkan 2 Periode

Kategori Berita


.

Pengukuhan Tim Kemenangan, Akj_Syah: Mari Kita Berjuang Bersama, Raih Kemenangan, Lanjutkan 2 Periode

28 Sep 2024

Foto Ratusan Anggota Tim Kemenangan Akj_Syah Perwakilan dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa Se_Kabupaten Dompu NTB 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan mulai menyusun strategi perang melumpuhkan lawan politiknya merebut hati dan suara rakyat yang ada ditingkat kabupaten, kecamatan dan Desa yang ada se_kabupaten dompu melalui pengukuhan tim.



Pengukuhan tim kemenangan yang dilakukan tepat di markas perjuangan Akj_Syah di hadiri oleh seluruh perwakilan tim yang ada baik ditingkat kabupaten,kecamatan maupun tingkat desa. 



Baca Juga:akj syah hari ini kukuhkan tim



Pantauan langsung media ini, antusias dan fanatik masa pendukung dan tim yang menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi yang di lakukan oleh dua sosok dou figur pemimpin karismatik nampak jelas terlihat.



Pada pertemuan tersebut H. Kader Jaelani mengingatkan kepada seluruh tim, baik tim Kabupaten, tim Kecamatan maupun tim Desa dan Kelurahan untuk tetap kompak dan sholid dalam menjalankan misi menjemput kemenangan pada pilkada 2024.



"Jika kita kompak dan sholid dalam perjuangan, Insya Allah kemenangan bisa kita raih bersama", ungkap AKJ saat melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi, yang berlangsung di markas perjuangan AKJ-SYAH, Jum'at (27/9/2024).

Foto Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Ketua dan Sekertaris Tim Kemenangan Akj_Syah saat Rapat Koordinasi dan Konsulidasi 


Lanjut pria yang biasa di panggil Aba Kader mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan ajang untuk saling silaturahmi antara tim Kabupaten, tim Kecamatan maupun tim Desa dan Kelurahan untuk saling mengenal, saling menguatkan dan saling mengisi kekurangan diantara kita dalam menghadapi pilkada ini.



"Mari kita jalin komunikasi diantara sesama tim, jangan pernah merasa bahwa kita adalah yang paling hebat, hilangkan rasa egois dan fokus pada tujuan kita menuju kemenangan pada periode kedua", ucapanya.



Aba Kade (AKJ_Syah) juga menyampaikan, dimana situasi dinamika politik akhir-akhir ini mulai intens di berbagai media sosial. Banyak informasi - informasi yang selalu menyerang kubu AKJ-SYAH dengan berbagai cara, 



"Saya berharap jangan mudah terprovokasi oleh isu isu sampah yang tidak jelas lainya, Kita harus tetap fokus juga optimis dengan merebut kemenangan kita bersama, meskipun demikian kita juga tidak bisa berdiam diri untuk meminets issue hoxx dan issue kebohongan yang dinilai rawan menciptakan sebuah perpecahan dan permusuhan antara satu dan lainya.


Namun hal tersebut juga jangan kita anggap remeh, jangan dianggap lemah. Itu sebagai spirit kita untuk tetap semangat dalam perjuangan. Apalagi kekuatan kita saat jauh lebih komplit jika dibandingkan dengan perjuangan pada periode yang dulu.


AKJ juga berharap kepada semua tim yang ada sebagai jembatan penghubung antara dirinya selaku calon dan masyarakat agar tetap melakukan sosialisasi dan melakukan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat dengan hati, guna memberikan pemahaman politik agar tidak salah memilih pada pelkada nantinya. 



Pasang iklan di sini:



"Kita harus mampu menjujung tinggi politik yang santun, tetap menjaga etika dan jangan meladeni hal-hal yang tidak perlu, Kita tunjukkan kekuatan kita kepada mereka bahwa kita akan tuntaskan Program Jara Pasaka menuju Dompu Mashur", ucap AKJ.


Kemudian pada kesempatan itu, AKJ membuka sesi tanya jawab kepada seluruh tim yang hadir, untuk menyampaikan apa kendala dilapangan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan perjuangannya.


Pantauan langsung media ini, kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan AKJ-SYAH Kabupaten Dompu. 


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, yakni seluruh Ketua Partai Koalisi pengusung AKJ-SYAH, sejumlah anggota DPRD terpilih, tim Kabupaten, Ketua tim Kecamatan dan Ketua dan Sekertaris tim Desa dan Kelurahan. (*).