Ringankan Beban Masyarakat Penyandang Aksesibilitas, PLT Dinas Sosial Dompu Salurkan Beberapa Alat Bantu

Kategori Berita


.

Ringankan Beban Masyarakat Penyandang Aksesibilitas, PLT Dinas Sosial Dompu Salurkan Beberapa Alat Bantu

1 Sep 2024
Foto PLT Dinas Sosial Kabupaten Dompu Saat Menyalurkan Beberapa Alat Bantu Pada 39 Orang Penyandang Aksesibilitas 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Tingkatkan kesejahteraan masyarakat sosial, Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Dompu NTB menyalurkan Alat Bantu Aksesibilitas di halaman Kantor Dinas Sosial setempat. Juma'at (29/08/24).



Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dompu Abduh pada kesempatan itu mengatakan, menyalurkan Atensi Alat bantu Aksesibilitas tersebut, guna membantu masyarakat yang tidak mampu.



Baca juga:penuhi syarat administrasi dua calon



"Allhamdulilah hari ini kami menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, khusus nya bagi para penyandang Aksesibilitas. Bantuan yang bersumber dari teman_teman Sentra Paramita Mataram provinsi NTB terdiri dari 28 unit Kursi Roda dan 11 unit Tongkat Kaki di peruntukan bagi 39 orang,".


Beberapa bantuan ini merupakan salah satu bentuk atensi Kementrian Sosial RI melalui Sentra Paramita Mataram.



Pasang iklan Disini:



"Saya selaku Plt Dinas Sosial mewakili pemerintah kabupaten Dompu mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi pihak Sentra Paramita Mataram,  mudah_mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya penyandang Aksesibilitas,".



Selain itu, tambah dirinya, Semoga hal baik ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat yang ada, "Kita pantas merasa bangga atas rasa kepedulian Pemerintah Pusat, Provinsi serta Pemerintah Kabupaten Dompu yang selalu mendukung serta mendorong pertumbuhan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita. (*).