Tae DW_UPTD Woja Berhasil Raih Juara 1 Pada Lomba Vollibal Antar Organisasi Wanita Digelar Kodim 1614 Dompu

Kategori Berita


.

Tae DW_UPTD Woja Berhasil Raih Juara 1 Pada Lomba Vollibal Antar Organisasi Wanita Digelar Kodim 1614 Dompu

4 Sep 2024
Foto Wakil Bupati Dompu Dandim Kodim 1614 Dompu Saat Menyalurkan Hadia Pada PLT UPTD Dikpora Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Dalam rangka memperingati 96 tahun Hari Ibu Tahun 2024, Dandim Kodim 1614 Kabupaten Dompu NTB Mengelar Lomba Volyball Antar Organisasi Wanita se-Kabupaten Dompu (02/09/24).


Kegiatan yang di gelar tepat di Lapangan Kodim 1614 Kabupaten Dompu diketahui berlangsung beberapa hari, kini resmi di tutup dengan ditandai dengan penyerahan hadia pada peserta lomba yang berhasil menjuarai lomba.



Baca juga :niat tulus akan tuntaskan janji



Penutupan Lomba Vollibal di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Dompu H. Syahrul Parsan. Ketua GOW Kab. Dompu, Hj. Siti Faridah, Dandim 1614/Dompu Ketua persit Kartika Candra Kirana CAB XXVIII Kodim 1614/Dompu Ny.Astrini Dewi Anindita, Ketua Koni atau anggota mewakilinya Ketua Dharma wanita Kabupaten Dompu, Kejari Dompu di wakili Yudi SH, Kasubag protokol Kabupaten Dompu Agus Salim SE, Ketua KONI Dompu diwakili Iwan Hermansyah, M.Pd, Ketua PBSI Kabupaten Dompu dan Seluruh peserta lomba.


Pantau langsung media ini di lapangan, dimana Kedua team Vollibal yaitu team DW dari UPTD Dikpora Kecamatan Woja dan Tim Volyball dari Dikmen Kecamatan Dompu, Nampak terlihat kompak dan seru bermain di iringi sorakan para penonton yang memadati lapangan hijau Kodim 1614 Dompu, hingga peluit panjang wasit yang memimpin pertandingan berbunyi menandakan berakhirnya lomba.

Suasana Penyerahan Hadiah pada peserta Juara Lomba Volyball 


Dari hasil skor akhir pertandingan kedua team, Tim Volyball Wanita (DW) dari Instansi UPTD Dikpora Kecamatan Woja Kabupaten Dompu kemudian dinyatakan sebagai pemenang setelah melibas lawannya dari tim Volli Dikmen Dompu dengan skor 32. 


Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, mengatakan kegiatan Kejuaraan Bola Volyball Antar Organisasi Wanita se-Kabupaten Dompu di lapangan Voly Kodim 1614/Dompu, berlangsung dengan lancar dan sukses. 



Pasang iklan Disini:



"Alhamdulillah, kegiatan memperingati memperingati 96 tahun Hari Ibu Tahun 2024 ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," ujarnya. 


Kegiatan ini lanjut Dandim, selain meningkatkan eksistensi dalam dunia olahraga, juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama. "Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat, terutama meningkatkan persaudaraan dan persatuan," jelasnya. 


Semoga ke depan, kegiatan seperti ini terus diadakan untuk meningkatkan nilai nilai persaudaraan dan silaturahmi dalam dunia olahraga. "Ini yang sama sama kita harapkan," terangnya. 


Sementara itu, Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT,  juga mengatakan hari ini kegiatan penutupan pertandingan Volyball ball dalam rangka memperingati hari 96 tahun Ibu.  Momentum ini, penuh dengan kedamaian dengan penuh keceriaan tanpa adanya hal-hal yang membuat berseteru justru di dalam pertandingan ini betul-betul terjalin persahabatan dan mempererat silaturahmi.



"Kedepannya Pertandingan semacam ini tetap dilaksanakan bukan saja sekali setahu kalau bisa kita adakan 3 kali setahun karena memang kita di Kabupaten Dompu ini haus dengan olahraga dan hiburan," ujar Wakil Bupati Dompu. 



Ditempat yang sama PLT Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Woja Kabupaten Dompu Mustakim ES. yang di sambangi media ini mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1614 Dompu dan seluruh jajaran panitia yang mengelar lomba volleyball tersebut.



"Allhamdulilah hari ini Taem DW_Uptd Woja berhasil meraih juara satu setelah melawan Taem Dikmen Dompu, Kemenangan ini diraih oleh anggota Taem kami berkat kegigihan serta kerja sama dan perjuangan Taem yang ada, Selain itu, lewat kesempatan ini juga saya selaku PLT Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Woja mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua Taem yang sudah membawa haru nama Instansi UPTD Dikpora dengan mengalahkan semua lawannya atau perwakilan instansi yang ada,"Terang Mustakim yang akrap disapa Dae Teko.


Lanjut Dae Teko mengharapkan kepada Taem nya agar dapat terus memanfaatkan waktu kosong di luar waktu dinas untuk berlatih, dimana di kemudian hari jika ada Iven atau lomba_lomba semacam ini, Taem nya sudah siap siaga.(*).