Antusias para tokoh masyarakat Terhadap Akj_Syah tidak Terbendung, Gemuruh Yel - yel Dua periode Menggema

Kategori Berita


.

Antusias para tokoh masyarakat Terhadap Akj_Syah tidak Terbendung, Gemuruh Yel - yel Dua periode Menggema

4 Okt 2024
Foto Ratusan Tokoh Agama dan Toko Masyakarat Kelurahan Simpasai Saat Menyambut Kehadiran Akj_Syah 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Kegiatan Tatap muka dan dialog, dirangkaikan dengan Pengukuhan tim pemenangan kelurahan, pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Dompu, H. Abdul kader jaelani dan H. Syahrul parsan ST,MT, periode 2024 - 2029, disambut Antusias oleh ratusan masyarakat kelurahan simpasai kecamatan woja kabupaten Dompu NTB.


Tinggi nya Antusias para pendukung dan simpatisan,tidak terbendung lagi, pasalnya, kehadiran masyarakat secara sukarela, yang ikut serta dalam kegiatan itu diperkirakan hampir mencapai 1000 orang, meski jumlah tersebut melampaui jumlah kursi yang disediakan berdasarkan ketentuan KPU kabupaten Dompu, sebanyak 250 kursi.



Baca Juga :



Tidak tanggung - tanggung Sejumlah tokoh masyarakat diwilayah itu, turut ambil bagian, dalam kegiatan tersebut, baik dari kalangan tua, akademisi dan kalangan ibu - ibu. iring - iringan Yel - Yel 2 Periode menggema, mewarnai Kegiatan tatap muka dan dialog yang digelar pada sabtu pekan lalu.


Kegiatan bertepatan di lingkungan Mangge nggenta, kelurahan simpasai, Kecamatan woja, kab. Dompu itu, tidak urung mematik rasa haru dan bangga Paslon AKJ - SYAH.



Hal itu, diungkapkan secara langsung oleh H.Abdul Kader Jaelani, saat menyampaikan sambutan ditengah - tengah para pendukung dan simpatisan

Sejumlah Toko Pemuka Kelurahan Simpasai yang ikut serta Berjuang Bersama Akj_Syah 


"Alhamdulillah, rasa syukur dan haru, tidak dapat saya sembunyikan, melihat antusias semua pihak, berbondong - bondong menyambut kehadiran kami, sampai - sampai lapangan ini, hampir terisi seluruh nya, kenyataan ini sontak membuat saya meneteskan air mata, ini merupakan penghargaan yang luar biasa dari ita doho (para pendukung tim dan simpatisan), saya yakin hal ini semata - mata karena rasa cinta nya terhadap mada doho (kami), ungkap nya"




Ditempat yang berbeda Salah satu Tokoh Masyarakat Simpasai Nurdin Ar, biasa di sapa Dae Deo yang di temui oleh media ini mengatakan bahwa sosok figur pemimpin seperti H. Abdul Kader Jaelani dan Syahrul Parsan itu sangat di cintai oleh masyarakat, pribadinya yang sopan santun juga terbuka menjadi kunci sukses dalam segalah sesuatu yang ia inginkan.



"Sosoknya yang santun berwibawa juga berkarisma tidak sombong dang angkuh menjadi pemicu dirinya di cintai dan disayangi oleh seluruh masyarakat kabupaten Dompu, salah satunya masyakarat yang ada di Kelurahan Simpasai,"terang Nurdin Ar. Juma'at (04/10/24).



Nurdin Ar  juga berpendapat bahwa, Akj_Syah itu adalah Sosok pimpinan yang sangat tangguh dan kuat dalam menghadapi derasnya gelombang hinaan, cacian dan makian dari berbagai kelompok barisan sakit hati.




Pasang iklan di sini:



"Saya mengutip pernyataan Akj_Syah beberapa hari lalu, Ia mengatakan kenapa pentingnya kita memaknai politik tersebut dengan mengedepankan etika nurani kita, sebab menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah, jika hanya mengandalkan kekuatan finansial Tampa mengedepankan etika saling menghargai satu sama lain dalam mengahadapi pilkada ini, karena saat ini, demi mendapatkan pengakuan dan simpati masyarakat, lawan pun seolah digulung di banting dan di bunuh dengan issue serta provokasi yang belum tentu benar adanya,".


Lanjut Dae Deo mengatakan, Pemimpin yang dicintai dan di percayai kembali oleh masyarakat memimpin Kabupaten Dompu adalah pemimpin yang memiliki etika hati nurani dan kemampuan beradaptasi bukan adu sikit, itu semua ada pada pribadi Akj_Syah, 



" Itu lah alasan saya selaku tokoh masyarakat dan para tokoh agama yang ada di kelurahan Simpasai memilih juga mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu seperti Akj_Syah, Insyallah Akj_Syah pasti menang. Lanjutkan Dua Periode (*).