Hilang Akal Timbul Tawakal, Usai Suket Ditolak, Issue ASN Kini Dimainkan, Akj_Syah: Seluruh Tim Kemenangan Jangan Mudah Terprovokasi

Kategori Berita


.

Hilang Akal Timbul Tawakal, Usai Suket Ditolak, Issue ASN Kini Dimainkan, Akj_Syah: Seluruh Tim Kemenangan Jangan Mudah Terprovokasi

1 Okt 2024
Foto H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024_2029.


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Meminimalisir issue yang berpotensi memecah belah antara satu dan lainya pada Pilkada serentak tahun 2024, Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan menghimbau kepada seluruh tim sukses kemenangan dan juga simpatisan agar tetap menjaga instabilitas dan keseimbangan dalam menghadapi Pilkada saat ini.



Akj_Syah menghimbau di mana pada kontestasi politik saat ini, para tim pendukung kemenangannya di minta untuk dapat selalu menjaga kondusif.



Baca Juga :luar biasa pengukuhan tim kelurahan



"Gangan mudah terpengaruh dengan segalah bentuk isu yang sengaja di mainkan oleh lawan politik kita, seperti issue Intervensi ASN, suket dan lainya, Kita yakini bahwa Pengawasan pihak Bawaslu sangat efektif dalam mengamankan pilkada ini, Untuk itu mari kita fokus melaksanakan tugas politik kita meraih kemenangan kita Lanjutkan 2 Periode,"Terangnya. H. Kader Jaelani pada media ini Selasa (01/10/24).



Akj_Syah menegaskan, Kita harus bisa tunjukan bahwa berpolitik santun dan beretika itu seperti apa terhadap lawan politik kita,  Soal beragam issue dilontarkan para pendukung dan tim kemenangan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Akj_Syah yang nampak terlihat.



"Itu hanya Issue murahan seperti cacian maupun hinaan dan soal perihal dugaan issue adanya intervensi politik pada para pihak ASN dan lainnya, itu hanya bagian dari cara murahan enjoy saja hadapinya, Merekah terlihat Seolah Hilang akal timbul tawakal, miskin ide serta gagasan sehingga issue dan Hoax murahan itu dipake.



"Mungkin orang di sana agak sedikit bingung, minim ide serta gagasan merancang gelombang issue melemahkan perjuangan kita, Yakin dan percaya kita terbentuk dengan menjadi pejantan bukan betina, yang cepat luluh akan sesatuhal yang di mainkan. Ingat Demi sebuah kemajuan dan perubahan Dana Nggahi rawi pahu, Dompu tercinta saya H. Kader Jaelani relah habiskan harta benda untuk Dana Dompu kita tercinta. 



Pasang iklan di Sini :



Lanjut Akj_Syah mengatakan, pihaknya sedikit merasa aneh saja pada para penyebar issue hoax yang ada di sebelah sana, Niatnya memainkan irama politik semacam itu guna melemahkan lawan kuat seperti kami (Akj_Syah red),



"Saya H. Kader Jaelani bersama pak wakil bupati dengan tegas menyampaikan, kami tidak akan membiarkan daerah Dompu kita ini jatuh pada tangan kotor orang yang notabenenya tidak punya kontribusi ide serta gagasan perubahan untuk kemajuan daerah Dompu, walau itu harta benda kami habiskan.(*).