Akj_Syah Kembali Hadir Menuju Dompu Emas, Sejumlah Tokoh Masyarakat Matua, Satukan Komitmen Lanjutkan 2 Periode

Kategori Berita


.

Akj_Syah Kembali Hadir Menuju Dompu Emas, Sejumlah Tokoh Masyarakat Matua, Satukan Komitmen Lanjutkan 2 Periode

9 Okt 2024
Foto Bersama Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Dusun Perumahan Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Sejumlah Toko Masyarakat dan Tokoh pemuda Dusun Perumahan Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, secara resmi sampaikan apresiasi dan komitmennya untuk mendukung penuh semua bentuk program kerja Akj_Syah menuju Masyarakat Dompu yang Mashur dan Indonesia Emas tahun 2024_2029.


Pernyataan itu disampaikan oleh Anggota BPD bersama sejumlah tokoh masyarakat dan para pemudah saat di temui oleh media ini di lokasi wilayah lingkungan mereka Rabu (09/10/24). 



Baca juga:menarik antara etika dan hati nurani



"Dalam satu tujuan, yaitu mengawal, mengawasi, mendampingi dan mendukung penuh semua program kerja dan kemenangan Calon Bupati Akj_Syah periode 2024-2029,"ujar Suaeb di dampingi oleh sejumlah warga setempat.



Suaeb mengatakan, ada banyak kepentingan untuk darah yang harus di selesaikan oleh Akj_Syah kedepannya, kepentingan publik dan kemajuan daerah ini jauh lebih utama daripada kepentingan kelompok atau organisasi.



"Maka dari itu, lewat kesempatan pilkada serentak ini kami bersepakat akan memberikan dukungan serta memenangkan Akj_syah dua periode untuk menyelesaikan tugas atau program kerja yang kini di rampung dalam misi pembangunan daerah yang lebih maju dan Mashur,"ungkapnya.



Menurut Suaeb, periode pertama  adalah sebuah batu loncatan bagi Akj_syah membangun Daerah Dompu lebih baik, sudah banyak capaian keberhasilan yang di lakukan oleh Akj_syah selama ini, mulai dari infrastruktur pembagunan, Ekonomi lewat UKM, Pendidikan maupun Sosial Budaya yang kini diketahui dan nampak terlihat.



Pasang iklan di 



"Hari ini kami ketahui perjalanan lewat tatap muka dan kampanya Akj_Syah sekarang tidak lain menyerap semua usulan serta masukan dari Para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun lainya yang menurutnya belum mereka akomodir selama periode sebelumnya. 



"Itu semua akan Akj_syah lakukan, agar Akj_syah dapat mengetahui apa dan bagai mana kekurangan maupun kemajuan daerah kita kedepannya,  Kami merasa bahwa Akj_Syah adalah pemimpin yang insyaallah terbuka menerima kritikan, masukan serta saran, gagasan ide para tokoh yang ada guna mencapai tujuan bersama,.



Mari kita dukung dan memenangkan Akj_syah dua periode, Watira ngala H. Kade di ma ngolu, Wati loa dakapoda re H. Kade dua periode, Nami bimbang di dou ma Ngara la Bamba, Kaura suru la Sira na waura sera.(*).