Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Brimob Kompi 2 Batalyon C Dompu di Dampingi Babinsa Matua Salurkan Air Bersi Pada Warga

Kategori Berita


.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Brimob Kompi 2 Batalyon C Dompu di Dampingi Babinsa Matua Salurkan Air Bersi Pada Warga

19 Okt 2024
Foto Jajaran Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon C Dompu di Dampingi Babinsa Desa Matu Saat Menyalurkan Bantuan Air Bersih Pada Warga.


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Meminimalisir kelangkaan kebutuhan air bersih, jajaran Anggota Brimob kompi 2 Bataliyon c Pelopor kabupaten Dompu membagikan Air Bersih Kepada Warga Dusun Perumahan Desa Matu Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, Saptu (19/10/24).



Pembagian air sejumlah 1 Tangki yang di lakukan anggota Brimob di dampingi oleh Babinsa Kodim 1614 Dompu Ketua setempat, di sambut baik oleh masyarakat setempat yang membutuhkan kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.



Baca juga:menangkal isu hoax bawaslu dompu



Iptu. M. Jasuli R.S.H Selaku Danki Brimob kompi 2 Bataliyon C Kabupaten Dompu pada kesempatan tersebut selain membagikan air kepada warga, pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat. 




"Pada momen ini, saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada, di mana bantuan air yang di salurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,"Terangnya 

Suasana Penyaluran Air Bersi Pada Warga Dusun Buncu Perumahan Desa Matua 

Selain itu, pada kesempatan itu juga Dengki Brimob Kompi 2 Batalyon C juga menghimbau kepada masyarakat di momen pilkada serentak ini dapat sama_sama menjaga keamanan dan kondusifitas dan tidak saling bermusuhan.



"Jadikan perbedaan pilihan itu sebagai sebuah penyatuan dalam berdemokrasi, mudah_mudaha apa yang di lakukan oleh kita semua hari ini dapat berdampak positif bagi kita semua. 



Hal serupa juga yang disampaikan oleh Babinsa Desa Matua pelda Hurman, Pihak nya menghimbau agar  masyarakat Desa Matua selalu menjaga kondusif dalam menghadapi pilkada serentak. 



"Saya mewakili Damdim 1614 Dompu berharap, Semoga bantuan air bersi yang di salurkan anggota Brimob Dompu hari ini, bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat setempat, (*)