'Terdeteksi' Elektabilitas Akj_Syah Unggul, Berdasarkan Hasil Pantauan dan Penelusuran Meluas 85 Persen Masih di Cintai Masyarakat

Kategori Berita


.

'Terdeteksi' Elektabilitas Akj_Syah Unggul, Berdasarkan Hasil Pantauan dan Penelusuran Meluas 85 Persen Masih di Cintai Masyarakat

16 Okt 2024
Dok Bidikinfo, Suasana Antusias Masyarakat Tim Pendukung di Beberapa Wilayah Desa Kecamatan yang ada di Kabupaten Dompu NTB 


Dompu, NTB_Bidikinfonews.com - Setelah beberapa bulan dilakukan penelusuran dan pantauan lapangan di seluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Dompu, kini dapat di simpulkan, secara meluas terdeteksi, Kecintaan Masyarakat Kabupaten Dompu pada Sosok pemimpin seperti H. Kader Jaelani dan Syahrul Parsan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu 2024 berada pada angka 85 persen. 



Elektabilitas Akj_Syah Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu di cintai masyarakat kabupaten Dompu terlihat, di mana antusias masyarakat seperti tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan yang ada di Delapan Kecamatan Kabupaten Dompu di setiap Calon Akj_Syah turun bertatap muka maupun kampanye pada pilkada serentak 2024 nampak jelas terlihat. 



Baca juga:



Dimana pada setiap lokasi wilayah yang di kunjungi oleh Akj_Syah selama ini di rampung oleh media ini terdeteksi, banyak yang merasa terharu bahkan meneteskan air mata mengingatkan Akj_Syah kembali memimpin Kabupaten dompu 2 Periode, Aura masyarakat yang menghampiri Akj_Syah seolah_olah mengabarkan bahwa Dana Dompu harus di rawat juga di pegang erat olehnya dan tidak mau di ambil alih dan jatuh pada tangan kotor orang lain selain Akj_Syah.



Di beberapa kecamatan yang ada, banyak orang_orang yang berpengaruh berpendapat bahwa sosok pemimpin seperti Akj_Syah adalah pemimpin yang benar-benar peduli dalam membangun daerah bumi nggahi rawi pahu ini.

Akj_Syah saat di Sambut haru disertai Isa tangis para tokoh Agama tokoh masyarakat yang mengharapkan Akj_Syah kembali memimpin 2 periode 


Menurutnya hal itu terlihat, salah satunya pada pertemuan tatap muka yang berlangsung kemarin malam di Desa Matua, di mana Akj_Syah di kelilingi oleh para tokoh-tokoh yang diketahui berpengaruh di desa setempat," Terang Arujin Salah satu Ketua d Desa Matua, saat ditemui media ini usai kegiatan Selasa Malam (15/10/24).



Antusias masyarakat menyambut sosok Dua Figur Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nampak terlihat, Susana kebahagiaan pun pecah, Sorakan lanjutkan 2 periode dan berjoget bersama seluruh masyarakat serta pendukung yang menghadiri kegiatan tatap muka atau kampanye sangat luar biasa. 



Pasang iklan di sini :



Hal serupa juga di sampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat lainya yang ada di beberapa wilayah di kabupaten Dompu, Akj_Syah dinilai adalah pemimpin yang kuat dan tangguh dalam memimpin, Pribadinya yang sederhana, ringan tangan, ia juga adalah sosok pribadi yang tidak takut dengan selaga ancaman atau hinaan yang sengaja di ciptakan oleh para lawannya. 



"Pribadinya pemimpin yang seperti itu lah yang kami ingin juga harapkan, Kendati demikian, Daerah kita membutuhkan pemimpin yang memiliki karakter serta pribadi yang seperti Akj_Syah dalam memajukan Dana Bumi Nggahi Rawi Pahu, 



Ke dua orang pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Dompu pada periode pertama telah menunjukan kesungguhan dan kepedulian yang sangat besar dalam membangun daerah kabupaten Dompu.

Akj_Syah saat tatap muka bersama Masyarakat yang ada di Desa Matua 


"Semua itu dapat kita lihat dengan fakta dan data, Perubahan juga kemajuan ditingkat infrastruktur pembangunan kesehatan, Ekonomi, sosial budaya yang teringklud dalam program Jara Pasaka Akj_Syah terlaksana dengan baik dan benar saat ini."Ungkap Dede Patriot yang biasa di sapa Trias Pentolan Aktivis asal Kelurahan Monta Baru pada media ini saat di temui di kediamannya Desa Madaprama Rabu (16/10/24).



Tidak hanya itu, di tempat yang berbeda, Jaharudin Salah satu tokoh pemuda berpengaruh yang beralamat di wilayah Kecamatan Pekat di jumpai media ini di salah satu Warung kopi Cabang Manggelewa beberapa hari lalu juga berpendapat bahwa pemimpin seperti Akj_Syah adalah sosok figur yang sangat berpengaruh dalam peradaban Bumi Nggahi Rawi Pahu. 



"Saya berpendapat berdasarkan history kepemimpinan nya, Akj_Syah adalah salah satu dari Pemimpin yang ada sebelumnya yang bisa dibilang berhasil mencetak Sejarah pada beberapa sektor, seperti di bidang Olahraga, Kesehatan Stunting maupun sektor infrastruktur pembangunan di daerah ini.


Simak Videonya di bawah ini 👇👇👇👇


Lanjut Jaharudin mengajak sekaligus menghimbau pada seluruh elemen masyarakat agar di pilkada serentak 2024 ini dapat saling menjaga antara satu sama yang lainya, berbeda pilihan itu adalah hal yang biasa dalam politik. 



"Demi pilkada yang harmonis dan damai, Kita juga harus dapat saling menjaga dan menghormati perbedaan yang ada, Selain hal itu juga, saya juga berharap, kita semua dapat melihat pemimpin yang benar benar tulus ikhlas dalam membangun Daerah kita, yang berkerja nyata, Kerja Ikhlas serta peduli pada seluruh masyarakat kabupaten Dompu. (*).